Wako Fadly Amran Berharap Prestasi PSPP Bangkit Kembali

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano berharap di bawah tangan dingin kepengurusan Persatuan Sepakbola Padang Panjang (PSPP) yang baru nantinya, olahraga sepak bola akan dapat bangkit dan bergairah kembali, baik di level provinsi maupun nasional.

Hal tersebut diungkapkannya saat audiensi pengurus PSPP dalam rangka persiapan pembentukan pengurus baru di ruang VIP Balai Kota, Rabu (21/9).

Baca Juga:  Di Padang Panjang Ribuan Anak TK Ikuti Peragaan Manasik Haji

Fadly menyampaikan, dengan terbentuknya kepengurusan PSPP yang baru, akan menjadi peluang untuk menciptakan generasi penerus yang berprestasi dan mampu membawa para atlet ke kancah provinsi, nasional bahkan ke tingkat internasional.

“Saya juga mendapat informasi, banyak sekali atlet sepak bola asal Kota Padang Panjang yang berpotensi. Namun selama ini tidak terbina maksimal. Mudah-mudahan dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, mampu menyentuh ke lini-lini sampai usia dini. Sehingga nantinya di Padang Panjang muncul atlet-atlet baru yang akan dikembangkan secara bersama,” ujarnya.

Baca Juga:  Capai 100% SBABS, Wako Fadly Amran Terima Penghargaan dari HAKLI

Fadly mengajak semua elemen bersinergi dan berkolaborasi untuk kembali menghidupkan sepak bola Padang Panjang dengan memberikan motivasi terbaik, khususnya pada para atlet. Baik dalam pembinaan maupun pendanaan bidang olahraga.

“Diharapkan bila ini nantinya berjalan dengan baik, kami minta semua elemen untuk dapat berpartisipasi. Baik itu dari kalangan pengusaha, perorangan ataupun apapun itu. Karena kami rasa kendala-kendala secara perlahan-perlahan dapat diatasi kalau bersama-sama. Mari kita bersama sama memajukan kembali sepak bola Kota Padang Panjang,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.