Wako Fadly Amran Instruksikan Perbaikan Dinding Kelas TK Tunas Karya

by -

SEMANGATNEWS.COM, PADANG PANJANG — Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano meminta segera lakukan perbaikan pada salah satu dinding kelas yang retak di TK Tunas Karya, Kelurahan Koto Panjang, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT), Kamis (12/1).

Hal ini sebagai respon setelah Wako Fadly meninjau langsung kondisi sekolah tersebut didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. M. Ali Tabrani, M.Pd, Anggota DPRD Puji Hastuti, A.Md, serta pejabat terkait lainnya.

“Saya mendapat laporan, kemudian kita meninjau langsung kondisi TK ini. Memang memprihatinkan, salah satu dinding kelas retak. Ini akan segera kita lakukan perbaikan,” ujarnya.

Perbaikan ini, lanjutnya, dilakukan agar tidak membahayakan bagi anak-anak yang bersekolah di situ. Di sisi lain, Fadly juga bakal mendorong penganggaran perbaikan untuk sejumlah fasilitas di sekolah yang berdiri sejak 1983 silam ini.

Kepala TK Gusnimar, S.Pd mengucapkan terima kasih atas kunjungan wali kota dan rombongan yang merespon langsung aspirasi sekolah.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pak Wali yang menanggapi keluhan kami. Ini memang sangat kami khawatirkan dan alhamdulillah mendapat solusi dari Pak Wali,” tuturnya

Dijelaskannya, TK ini berada di bawah naungan Yayasan Dharma Wanita Persatuan (DWP). Jumlah siswa sebanyak 38 orang. Terdiri tiga kelompok anak. Dua kelompok besar masing-masingnya berjumlah 15 anak. Sedangkan Kelompok A atau kelompok kecil sebanyak delapan anak. (Eti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.