Wako Hendri Septa Apresiasi Warga Lolong Belanti Ikuti Senam Massal

oleh -

Wako Hendri Septa Apresiasi Warga Lolong Belanti Ikuti Senam Massal

SEMANGATNEWS.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Padang Hendri Septa mengikuti Senam Massal yang diadakan oleh warga Kampung Tangguh Kelurahan Lolong Belanti, Kecamatan Padang Utara.

Senam massal dalam rangka meningkatkan imun tubuh dan menjaga kebugaran tubuh tersebut dilaksanakan di pelataran parkir Masjid Nurul Yaqin, Kelurahan Lolong Belanti, Minggu pagi (14/3/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua TP-PKK Kota Padang Genny Putrinda, Camat Padang Utara Fajar Sukma, bundo kanduang, pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga:  Perupa Yon Indra Tampilkan karya The Circle of Absession pada Pameran "Jalur Rempah" Sumbar

Plt Wali Kota Padang mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang menyambut baik dan mengapresiasi tingginya antusiasiasme warga dalam mengikuti senam massal tersebut. Menurutnya ini merupakan salah satu upaya dalam menjaga daya tahan tubuh agar tidak terpapar pandemi Covid-19.

“Pagi ini saya diundang oleh masyarakat Padang Utara untuk mengikuti senam massal. Alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar, dan memang inilah yang kita harapkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19,” ujar Hendri.

Baca Juga:  Twibbon Hari Mencuci Tangan Sedunia 15 Oktober 2021, Pasang Bingkai Foto PNG Pilihan di Instagram, WhatsApp, Facebook hingga Twitter

Hendri menambahkan, Pemerintah Kota Padang terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sejak 28 Febuari 2021 lalu telah dimulai pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk tenaga kesehatan dan aparat keamanan. Sekarang juga telah dimulai untuk lanjut usia (lansia).

“Semoga dengan upaya yang kita lakukan ini akan mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Padang. Dan kita harapkan kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan menjaga daya tahan tubuh,” ajaknya.

No More Posts Available.

No more pages to load.