Wako Riza Falepi Lepas Peserta Iven Minang Geopark Run Payakumbuh Tahun 2021

oleh -

SEMANGATNEWS.COM — Akhirnya pelari yang tergabung dalam iven Minang Geopark Run dilepas oleh walikota Payakumbuh Riza Falepi setelah malamnya dijamu terlebih dahulu oleh walikota bersama jajaran di aula pertemuan ngalau indah kantor walikota Payakumbuh.

Dimulai di taman BWS V Sungai Batang Agam, Sabtu (20/11) pagi, pelari minang Geopark Run juga turut dilepas oleh kepala dinas pariwisata Provinsi Sumbar Novrial, Sekretaris Daerah kota Payakumbuh Rida Ananda, kepala dinas pariwisata kota Payakumbuh Desmon Corina, dan Kabag Ops. Polres Payakumbuh Kompol Khairil Meidians.

Baca Juga:  Upacara Hari Sumpah Pemuda Di Kota Payakumbuh Berlangsung Khidmat

Adapun kategori yang diikuti oleh peserta Minang Geopark Run ada dua, yakni kategori relay atau tim, dan kategori ultra atau individu. Panjang rute juga terdiri atas dua macam, yakni 10 kilometer dan 65 kilometer.

Dan untuk rute tempuh para pelari dalam kategori ultra 65 kilometer akan dimulai di Batang Agam Payakumbuh, Ampangan Panglima Polim, Aia Tabik, Sarilamak, Kelok 9, lalu finish di Lembah Harau Limapuluh Kota. Sedangkan yang untuk 10 kilometer, rutenya yaitu start di Batang Agam, Jalan Pahlawan, Sikabu, lalu finish di Panorama Ampangan

Baca Juga:  Lima Siswa SMP Perwakilan Sumbar Ikut Seleksi GSI Nasional 2021 Seluruhnya Dari Kota Randang

Sebelum dilepas untuk berlari yang bertujuan untuk mengajak masyarakat terutama para pelari untuk bersama-sama berolahraga sambil menikmati keindahan alam serta budaya di Geopark yang ada di Sumbar, walikota Riza Falepi ucapkan selamat berolahraga dan junjung sportivitas serta selalu ingat untuk menjaga protokol kesehatan dalam berolahraga.

No More Posts Available.

No more pages to load.