Wako Riza Falepi Pimpin Langsung Upacara Bendera HUT KOPRI Ke 50 Dan Lepas Pejabat Pensiun

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Upacara bendera memperingati hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 50 tahun 2021 dengan tema “ASN bersatu, KORPRI tangguh, Indonesia Tumbuh” berlangsung khidmat di halaman Kantor Wali Kota Payakumbuh, Senin (29/11) pagi.

Wali Kota Riza Falepi bertindak sebagai Pembina Upacara yang diikuti oleh ASN perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh.

Baca Juga:  Pelaksanaan Gebyar Sumdarsin Kecamatan Payakumbuh Selatan Dan SMUN 2 Ramai Dan Lancar

Dalam amanatnya, Riza Falepi menyampaikan 50 tahun tentunya bukan usia yang muda, KORPRI didirikan pada tanggal 29 November 1971 dengan tujuan agar mempersatukan bangsa dan negara, tentunya tugas yang teramat berat, ditengah isu radikalisme dan disintegrasi bangsa yang masih sering didengar.

“Pertanyaannya saat ini adalah apa yang sudah diperbuat sebagai bagian dari KORPRI dalam usia setengah abad ini? apakah organisasi ini sudah dirasakan manfaatnya oleh anggota KORPRI itu sendiri, maupun masyarakat pada umumnya. Tentunya KORPRI sendiri, dihadapkan pada tantangan yang luar biasa untuk menjawab pertanyaan ini,” kata Riza.

Baca Juga:  Perda APBD Kota Payakumbuh TA 2022 Disahkan

Ditambahkan wali kota dua periode itu, pandemi Covid-19 yang dihadapi sampai saat ini telah menjadikan KORPRI Kota Payakumbuh semakin matang dalam memberikan perhatian bagi masyarakat Payakumbuh termasuk kepada semua anggota KORPRI.

“Kita dapat lihat penanganan Covid-19, baik melalui skema edukasi, charity atau kemanusiaan, yang dilakukan oleh KORPRI Kota Payakumbuh bagi masyarakat dan anggotanya tanpa kenal lelah,” kata Riza.

No More Posts Available.

No more pages to load.