Wako Riza Falepi Pimpin Rakor Bersama Kepala OPD DI Lingkungan Pemko Payakumbuh

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Untuk menghadapi situasi yang kedepannya yang akan semakin berat, para seluruh kepala OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh harus bisa lebih “mengencangkan ikat pinggang” dari sekarang supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan kedepannya.

Hal ini disampaikan Walikota Payakumbuh Riza Falepi dalam rapat koordinasi bersama seluruh kepala OPD bersama Sekretaris masing-masing diruang kerja kantor Walikota Payakumbuh, Senin (25/10).

Baca Juga:  Gebyar Vaksinasi Sapu Jagad Diskominfo Payakumbuh Melebihi Target

Dalam kesempatan tersebut, walikota Riza Falepi didampingi Sekretaris Daerah Rida Ananda, Asisten I Dafrul Pasi dan asisten II Elzadaswarman dan para staf ahli walikota.

“Kedepannya kerja kita semua akan lebih berat lagi dari tahun-tahun sebelumya dalam menjalani roda pemerintahan dan Pemerintah telah banyak melakukan recofusing anggaran untuk menghadapi covid-19. jadi saya berharap kepada seluruh pejabat yang ada di lingkup Pemko Payakumbuh untuk dapat lebih ekstra lagi dalam menjalankan tusi masing-masing,” ujar Wako Riza kepada seluruh peserta yang hadir dalam Rakor tersebut.

Baca Juga:  LPM Payobasung Disambangi Rombongan Tim Penilai Dari Provinsi Sumbar

Riza juga meminta kepada seluruh OPD agar tidak merubah dan menambah lagi anggaran yang sudah ditetapkan dalam rancangan anggaran sebelumnya untuk tahun 2022 ini,” ajak Riza.

Permintaan walikota dua periode itu tidak sampai disitu, Riza menekankan kepada seluruh pejabat agar dalam menghadapi pandemi covid-19 agar memberikan edukasi serta mengajak seluruh warga di kota Payakumbuh untuk vaksinasi covid-19 agar rantai penularan virus covid-19 dapat dihentikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.