Wako Riza Falepi Sambangi Vaksinasi Pelajar SMKN 2 Dan Berikan Pemahaman Kepada Wali Murid

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Percepat vaksinasi dikalangan pelajar, Wali Kota Payakumbuh beri pemahaman kepada orang tua wali murid bahwa vaksin itu aman di dua lokasi berbeda, yaitu SMK Negeri 2 Payakumbuh dan SMK Negeri 4 Payakumbuh, Selasa (12/10).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasad Bimas Polres Payakumbuh Amirwan, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV Asricun, Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh Dasril, Kepala SMK Negeri 2 Payakumbuh, Kepala SMK Negeri 4 Payakumbuh serta orang tua wali murid dari kedua sekolah.

Baca Juga:  Ketua DPRD Hamdi Agus : Perda Retribusi Daerah Yang Include Mengatur PBG Dalam Proses Pembahasan

Wako Riza Falepi menjelaskan kepada para wali murid, saat sekarang ini vaksin itu sangat diperlukan untuk membentuk anti body. Selain itu untuk memasuki dunia kerja salah satu syaratnya itu harus divaksin. Bahkan untuk pergi ke luar negeri pun harus divaksin dulu.

“Misalkan anak kita selangkah lagi mau diterima kerja disalah satu perusahaan besar, karena belum divaksin tidak jadi diterima. Kan kasian kita, sudah memiliki skill yang mumpuni karena ego orang tua yang termakan berita hoax dan melarang anaknya divaksin sehingga tidak diterima kerja, kan kita juga yang rugi,” kata Wako Riza Falepi kepada media di SMK 4 Payakumbuh.

Baca Juga:  Wali Kota Riza Falepi Apresiasi Insan Pendidikan Sukseskan Vaksinasi

“Pesan saya itu cuma, jangan sampai kita para orang tua menjadi penghalang bagi karir anak-anak kita nanti. Makanya berikanlah izin kepada mereka untuk divaksin demi masa depan anak-anak kita juga,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.