Wali Kota Fadly Amran Apresiasi PWI Ingatkan Pembangunan Berkebudayaan

oleh -

Wali Kota Fadly Amran Apresiasi PWI Ingatkan Pembangunan Berkebudayaan

SEMANGATNEWS.COM-Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengapresiasi penuh upaya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam mengedepankan kembali nilai-nilai kebudayaan sebagai bagian tak terpisahkan dalam pembangunan.

Hal itu diutarakannya, Rabu (15/12/2012) saat berpidato mewakili para Wali Kota yang menjadi nominator penerima Anugerah Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (AK-PWI) dalam acara silaturahmi jelang presentasi yang akan dilaksanakan Kamis (16/12/2021). Untuk perwakilan para Bupati, sambutan diwakili oleh Bupati Indramayu, Provinsi Jawa Barat, Hj. Nina Agustina.

“Sayang sekali bila kemajuan suatu kota, pelaksanaan pembangunannya mengabaikan nilai budaya. Sayang sekali kebudayaan tidak menjadi indikator dalam pencapaian program-program pembangunan. Maka itu, kita mengapresiasi upaya PWI mengingatkan hal ini melalui pelaksanaan AK-PWI ini,” sebutnya di hadapan pengurus PWI Pusat, Dewan Pers, dan bupati/wali kota nomine penerima AK-PWI 2022.

Baca Juga:  Pemko Payakumbuh Targetkan 80 Persen Vaksinasi Hingga Akhir Desember

Fadly Amran sedikit memaparkan bagaimana kebudayaan di Padang Panjang, Sumbar, menjadi perhatian dalam kepemimpinannya dan telah turut punya andil dalam pelaksanaan pembangunan.

Terkait pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang bakal dihelat di Kota Kendari, Sulawesi Tengah pada 9 Februari 2022 –yang salah satu agendanya memberikan AK-PWI kepada kepala daerah terpilih– Wako Fadly Amran menyebutkan momen ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa baginya.

Baca Juga:  Yulizal Yunus; Ampiang Parak Dikenang Tua Kerapatan

“Hari ulang tahun saya jatuh pada tanggal yang sama dengan peringatan HPN, yaitu tanggal 9 Februari. Saya lahir di hari pers. Alhamdulillah, ulang tahun saya dirayakan oleh para insan pers di Hari Pers Nasional,” selorohnya yang disambut tepukan meriah dari para hadirin yang memadati Aula Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta.

No More Posts Available.

No more pages to load.