Wali Kota Padang Launching Gerakkan Bersepeda ke Kantor Bagi ASN

oleh -

Wali Kota Padang Launching Gerakkan Bersepeda ke Kantor Bagi ASN

Semangatnews, Padang – Pemko Padang menerapkan dan melaunching gerakkan bersepeda ke kantor yang diselenggarakan setiap hari Rabu, olahraga bersepeda banyak keuntungan di dapat terutama kesegaran jasmani juga membangun silaturrahmi sesama ASN di Kota Padang.

Hal itu disampaikan Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah sebelum melepas gerakan bersepeda Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Padang ke Kantor Balai Kota Air Pacah Baypass KM 19 dari jalan A. Yani No. 2 Padang, Rabu pagi (12/2/20).

Baca Juga:  FIK UNJ Gelar Pelatihan TID, Buat Mahasiswa Olahraga Sistem Pemanduan Bakat Terukur

Mahyeldi juga sampaikan pada seluruh ASN Pemko Padang hendaknya setiap hari rabu laksanakan gerakan bersepeda ke kantor, baik yang berada ditingakat kecamatan maupun ditingkat kelurahan, supaya dapat bersepeda.

“Bersepeda ke kantor salah satunya dapat mengurangi polusi udara, udara akan terjaga kebersihannya, bila hal ini secara kontinyu dilaksanakan oleh semua warga Kota Padang untuk lakukan gerakan bersepeda”, ajak Mahyeldi.

Baca Juga:  Satpol PP Sumbar : Tidak Dibenarkan Pengemis Beraktifitas di Jalan Sudirman

Walikota juga katakan, bukan saja stamina ASN akan terjaga, tapi juga warga kota, disamping itu Wali Kota juga menganjurkan banyak makan buah-buahan.

“Mari kita laksanakan gerakan bersepeda ke kantor guna untuk menjaga kesehatan, kebugaran fisik, selesai bersepeda dilaksanakan senam massal di masing-masing kantor, ajak warga disekitarnya, bersama berolahraga”, sebut Mahyeldi.

Baca Juga:  H. Gustami Hidayat Terpilih Secara Aklamasi Ketum PTMSI Sumbar

Turut hadir Sekda Kota Padang Amasrul, Asisten I Edi Hasymi, Asisten II Hermen Peri dan Asisten III Didi Aryadi serta seluruh OPD dilingkungan Pemerintah Kota Padang. (rel/smgt)