Wali Kota Riza Falepi Hadiri Milad IPHI Ke 31 Dan Resmikan Gedung Kantor Baru

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Dalam rangka memperingati Milad Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) yang ke 31, IPHI Kota Payakumbuh menggelar Khitanan masal serta peresmian gedung kantor IPHI yang dilaksanakan di SD IT IPHI Kota Payakumbuh, Rabu(24/4).

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi. Dalam sambutannya Riza mengatakan selamat atas Milad IPHI yang ke 31 serta dengan adanya berbagai acara amal akan menjadi ladang ibadah dan kemajuan bagi IPHI Kota Payakumbuh

Baca Juga:  Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar Hadiri Pengukuhan Pengurus DMI Pessel

“Alhamdulillah kita masih bisa bekerja dan memperbanyak amal kita disini. Selamat atas Milad IPHI ke 31 serta atas hadirnya gedung kantor IPHI. Insyaallah IPHI akan berkembang dengan segala usaha dan menjadi ibadah untuk kita semua,” Ujar Riza.

Ditambahkan Riza, Dengan kondisi saat ini harus berfikir strategis Payakumbuh ini mau menjadi apa. Sesuai dengan tema Milad hari ini “Membangun Sinergi Untuk Kebangkitan Ekonomi Umat dan Kejayaan Indonesia Raya” Diharapkan segala kegiatan yang kita lakukan dapat membangkitkan ekonomi umat serta kesejahteraan bagi penerus kita selanjutnya. Dalam konteks ini tantangan terbesar seorang kepala daerah itu adalah bagaimana menghadirkan kemajuan bagi daerahnya dan itulah yang selalu diberikan berupa pelayanan terbaik dari Pemerintah Kota Payakumbuh untuk masyarakat,”pungkas Riza

Baca Juga:  Wali Kota Riza Falepi Himbau Warga Payakumbuh Sukseskan Pendataan Keluarga 2021

Ketua IPHI Kota Payakumbuh Rudi Nofiardi dalam sambutanya menyampaikan bahwa IPHI merupakan organisasi yang lahir pada 22 Maret 1990 dan didirikan di Jakarta.