Wali Kota Riza Falepi Lantik Sekwan Dan Kalaksa BPBD Payakumbuh

by -

SEMANGATNEWS.COM – Wali Kota Riza Falepi melantik dan mengambil sumpah jabatan 10 pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah kota Payakumbuh di balaikota, Selasa (13/7).

Ada 2 pejabat pimpinan tinggi pratama, 1 pejabat administrator, dan 7 pejabat pengawas yang dilantik oleh wali kota dua periode tersebut didampingi Asisten III Amriul Dt. Karayiang dan Kepala BKPSDM Kota Payakumbuh Yasrizal.

Setelah mengikuti seleksi pejabat pimpinan tinggi pratama beberapa waktu lalu melalui seleksi terbuka, 2 orang yang dilantik yaitu Yon Refli sebagai Sekretaris DPRD Payakumbuh dan Erizon sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Payakumbuh.

Wali Kota Riza Falepi menyampaikan selamat kepada pejabat yang sudah dilantik dan berharap mereka dapat menjalankan tugas yang telah diamanahkan sesuai dengan sumpah yang telah mereka ucapkan.

“Selamat bekerja dan selamat dengan jabatan baru, kita berharap dapat memacu kinerja pemerintahan demi memberikan pelayanan kepada masyarakat, bantu kami mensukseskan pekerjaan yang ada, memang tidak mudah, tapi saya yakin dan percaya kita semua bisa melaksanakannya,” pungkas Riza.

Wali kota yang cukup memperhatikan kesejahteraan pegawainya itu menyebut akan terus berusaha memberi peluang kepada ASN, siapa bekerja dengan baik itulah yang berhak mendapatkan reward, sesuai dengan kemampuan dan potensi yang mereka miliki. (07)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.