Wali Kota Riza Falepi Monitor Pelaksan Gebyar Vaksinasi Di Kecamatan

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Wali Kota Riza Falepi turun lapangan memonitor pelaksanaan gebyar vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan di beberapa kantor camat, Sabtu (6/11).

Wali kota periode itu juga didampingi Sekretaris Daerah Rida Ananda, Asisten II Elzadaswarman, Kasatpol PP dan Damkar Dony Prayuda, serta Camat Payakumbuh Utara Jhony Parlin, Camat Lamposi Tigo Nagori Diki Engla Mardianto, Camat Payakumbuh Barat Ul Fakhri, Camat Payakumbuh Selatan Agus Rubiono, dan Camat Payakumbuh Timur Dewi Novita.

Baca Juga:  Pekerjaan Proyek Drainase di Bukik Cangang Memakan Korban

“Saat ini capaian vaksinasi dosis pertama di Kota Payakumbuh sudah 58 persen, dengan gebyar vaksinasi hari ini, insyaallah kita bisa capai 60 persen, pada akhir November kita sudah 70 hingga 75 persen,” kata Wali Kota Riza Falepi.

Wali Kota Riza Falepi sangat terkesan dengan ramai dan tingginya antusias masyarakat peserta vaksinasi, apalagi yang sabar menunggu antrian hingga meninggalkan keperluan mereka demi ikut vaksin.

Baca Juga:  Pemko Payakumbuh Kembali Gelar Gebyar Sumdarsin Ke II, Masih Banyak Doorprize Menarik Menanti

“Kepada tenaga kesehatan juga saya sampaikan apresiasi atas kerja yang tak kenal lelah demi menyelamatkan banyak jiwa di tengah pandemi ini,” kata Riza.

Riza juga menambahkan kalau pelaksanaan vaksinasi door to door akan dilaksanakan dalam waktu dekat, sehingga sasaran vaksinasi kepada penduduk yang berKTP kota bisa optimal. Selama ini, banyak masyarakat yang datang mendaftar ke lokasi vaksinasi, tapi banyak pula yang pulang karena tidak tahan lama menunggu antrian.

No More Posts Available.

No more pages to load.