Wali Kota Riza Falepi Resmikan Grand Opening Thaimin Tea & Coffee serta Hawa Boutique

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Selama beberapa tahun terakhir, bisnis kafe semakin gencar berkembang di berbagai Sudut kota Payakumbuh. Demi menarik minat pembeli, berbagai desain kafe unik bermunculan dengan mengusung konsep berbeda-beda. Salah satu diantaranya Cafe Thaimin Tea dan Coffee dan tidak ragu menyatukan dua konsep sekaligus.

Konsep cafe dengan trend baru ini pun dimanfaatkan Wulan Denura dengan menghadirkan Boutique bersama sang suami Maharusaman yang juga anggota dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Payakumbuh.

Baca Juga:  Dua Tahanan Polres Payakumbuh Jadi Mualaf

Dalam sambutannya Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi didampingi Sekda Rida Ananda saat meresmikan sekaligus melakukan pengguntingan pita Grand Opening Thaimin Tea & Coffee serta Hawa Boutique menyampaikan apresiasi atas inisiatif Wulan Denura, karena ditengah kesibukannya di DPRD membangun Kota Payakumbuh, juga tetap energik membuka investasi dan lapangan kerja yang berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi.

“Banyak cafe di Kota Payakumbuh, setidaknya suasana kondusif penting dijaga, baik itu dari masalah perizininan, saya tidak ingin yang aneh-aneh. Karena itu mari sama-sama kita jaga. Semoga kedepannya Thaimin Tea dan Coffee serta Hawa Boutique ini bisa berjalan dengan baik dan mampu berkembang di kota-kota lain,” ucap Wako Riza, Sabtu (25/09).

Baca Juga:  Wako Riza Falepi Pimpin Rapat Evaluasi Vaksinasi Sapu Jagad, Akhir Oktober Targetkan Capaian 60 Persen

Sementara itu, Wulan Denura yang juga seorang Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh itu, mengatakan saat melangkahkan kaki di dalam butiknya, seolah tidak berada di dalam sebuah butik atau toko pakaian biasa. Namun kita menemukan suasana layaknya seperti di dalam rumah, dengan perpaduan butik dan cafe di dalam satu tempat.

No More Posts Available.

No more pages to load.