Walikota dan Ketua TP-PKK Sambut Kunjungan Istri Dubes Indonesia Untuk Thailand

oleh -
FB_IMG_1565262242324

Walikota dan Ketua TP-PKK Sambut Kunjungan Istri Dubes Indonesia Untuk Thailand

Semangatnews, Payakumbuh – Walikota H. Riza Falepi bersama Ketua TP-PKK Hj. Henny Yusnita menerima kunjungan Istri Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk negara Kerajaan Thailand, Anita Rusdi, beserta rombongan di Balairung Rumah Dinas Walikota, Jl. HR. Rasuna Said, Tiaka, Payakumbuh Timur, Rabu (7/8).

Kedatangan rombongan tersebut adalah dalam rangka promosi wisata Indonesia ke manca negara, dimana salah satunya Sumatera Barat menjadi tujuan. Sebelumnya rombongan ini telah mengunjungi Bali dan Jakarta.

Walikota Payakumbuh dalam sambutannya menyampaikan salam selamat datang dan apresiasi kepada Ibu Anita Rusdi yang telah memilih Payakumbuh sebagai salah satu tujuan perjalanan wisata rombongan ini.

“Welcome to Payakumbuh, and We appreciate to come our city (Selamat Datang di Payakumbuh, dan kami apresiasi telah datang ke kota kami-red),” sambut Walikota.

Kemudian Walikota mempersilahkan para tamu untuk menikmati makanan yang telah disediakan.

“Please, enjoyable anykind of our Minangkabau traditional food. And we apologize if our service is not good. Thank’s for your coming (Silahkan nikmati aneka masakan tradisional kami. Dan kami minta maaf jika layanan kami tidak bagus. Terima kasih atas kedatangannya-red),” kata Walikota kemudian.

Sementara itu Anita Rusdi dalam sambutan balasannya mengucapkan terima kasih atas penerimaan Walikota dan Ibu beserta jajaran Pemko Payakumbuh.

‘Terima kasih kami, buat Bapak Walikota dan Ibu, yang telah menerima rombongan kami dan sambutan yang luar biasa. Dan kami berharap dengan kunjungan ini, masyarakat internasional semakin mengenal Sumatera Barat khususnya kota Payakumbuh,” harap Anita Rusdi.

Selama acara berlangsung terlihat kebahagiaan dan kepuasan rombongan dengan makanan dan layanan yang diberikan. Kemudian juga diisi dengan ramah tamah dan ditutup dengan saling bertukar cendera mata.

sdo