Warga Bersyukur, Gubernur Mahyeldi Bagikan Paket Ramadhan Hasil Kerjasama LKKS dan Wardah

by -

SEMANGATNEWS.COM – Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi menyerahkan 50 paket Ramadan kepada warga kurang mampu, kerjasama Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Sumbar dan PT. Paragon Technology & Innovation (Wardah Cosmetic).

Paket senilai Rp200 ribu yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, telur dan lainnya, diserahkan gubernur di Kantor Wali Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Sabtu (23/4/2022) pagi.

Gubernur mengapresiasi Wardah yang untuk kesekian kalinya kembali menunjukkan kepedulianya dengan memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat,

“Alhamdulillah, berkat kerjasama dengan Wardah, bisa menyalurkan bantua ini.
Wardah memang paling perhatian dan peduli pada masyarakat. Waktu Covid-19 melanda, Wardah juga banyak membantu,” ungkap gubernur.

Wali Nagari Koto Baru, Afrizal K, menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan dari LKKS Sumbar dan Wardah. Dalam kondisi saat ini, bantuan sembako tersebut menurutnya sangat berarti bagi masyarakat.

Seperti yang dialami oleh Mira, warga yang tinggal di kawasan GOR Batu Batupang.Ia sangat senang bakal menerima paket Ramadhan karena sangat membutuhkannya. Apalagi saat ini ia merawat orangtuanya yang sakit.

“Alhamdulillah senang sekali. Bantuannya langsung buat dimasak hari ini,” ucap Mira, sumringah.

Sementara itu, Sekretaris LKKS Sumbar, Boy Hadi Kurniawan menyebut, selain di Koto Baru Solok, paket ramadhan juga dibagikan dibeberapa lokasi lainnya dengan jumlah total 750 paket dengan nilai Rp150 juta.

Turut hadir membagikan paket ramadhan bagi masyarakat itu, Anggota DPRD Kabupaten Solok, Nosa Eka Nanda.(*)

Dinas Kominfotik Sumbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.