Warga Palak Aneh Pariaman Akui ‘Lakek Tangan’ Nasrul Abit-Indra Catri

by -
Indra Catri bersama masyarakat Padang Pariaman

Warga Palak Aneh Pariaman Akui ‘Lakek Tangan’ Nasrul Abit-Indra Catri

Semangatnews, Padang—Kunjungan Indra Catri ke Desa Palak Aneh, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat. Mereka bertekad memenangkan Nasrul-Abit-Indra Catri pada Pilkada Sumbar 2020.

Tokoh Masyarakat Desa Palak Aneh, Insal, mengatakan bahwa secara pribadi ia memiliki banyak alasan untuk memilih Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC). Menurutnya, pasangan nomor urut 2 tersebut sangat layak menjadi pemimpin Sumbar.

“Pak Indra Catri sampai di desa kami. Calon kepala daerah yang berasal dari daerah ini saja, belum datang ke kampung kami,” katanya, Senin (2/11).


Ia menyebut masyarakat Desa Palak Aneh sangat gembira dengan kedatangan Indra Catri. Alasannya, ketika berdiskusi calon wakil gubernur itu mudah berbaur dengan masyarakat tanpa canggung. Selain itu, “lakek tangan” NA-IC juga sudah diakui selama ini: keduanya mampu bekerja nyata untuk masyarakat, misalnya Nasrul Abit mampu mengeluarkan daerah tertinggal meski pekerjaan itu belum selesai.

Kemudian, Indra Catri selama menjabat Bupati Agam dua periode mampu mendongkrak ekonomi masyarakat di sektor pertanian. Beragam inovasi yang dilakukannya di Agam juga akan diadopsi ketika terpilih pada Pilgub Sumbar 2020.

“Jadi, kami tak punya alasan untuk tidak memilih NA-IC,” ucapnya.


Sementara itu, Indra Catri mengatakan bahwa ia sangat membutuhkan dukungan dan doa masyarakat. Ia berharap pesta demokrasi ini berjalan damai dan lancar.

“Saya berterima kasih atas respons positif masyarakat terhadap NA-IC. Dukungan dan doa ini akan menjadi tanggung jawab kami nantinya ketika terpilih,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.