Warga Senang, Anggota Satgas TMMD Seperti Keluarga Sendiri

by -

KENDAL – Personil Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0715/Kendal makan bersama warga di sela sela pembangunan program RTLH. Layaknya seperti bersama keluarga sendiri, anggota satgas yang membantu rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tersebut menyantap makanan dan minuman yang telah disediakan.di sela sela istirahat mereka larut dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Suasana kekeluargaan tersebut menggambarkan tidak adanya sekat diantara mereka,dari prajurit satgas TMMD dan warga masyarakat,pendekatan humanis yang dilakukan Satgas TMMD berhasil diterima oleh baik oleh warga.

“Terbukti partisipasi kehadiran warga masyarakat setiap hari sangat banyak untuk membantu kegiatan TMMD,” ujar Babinsa Desa Sendang Kulon Serda Rosi.

Maskur (38) warga dukuh kacangan lor Rt 03/04 Desa Sendang Kulon mengutarakan rasa senangnya kepada anggota satgas TMMD 0715/Kendal.” Saya berjanji akan membantu dengan tulus dan iklas membantu Bapak Bapak TNI membangun Desa ini,” katanya.

Ia menyebutkan melimpahnya warga yang turut membantu kegiatan TMMD Kodim 0715/Kendal, disebabkan karena kesadaran warga dan rasa senangnya warga kepada kepedulian TNI terhadap pembangunan dan mau peduli dengan rakyat kecil.”imbuhnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.