Wartawan Luak Limopuluah Fajar Sitepu Akhiri Masa Lajangnya

oleh -

Semangatnews Payakumbuh – Wartawan muda Luak Limopuluah Fajar Sitepu mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting anak gadis Kelurahan Subarang Baruang, Kecamatan Payakumbuh Barat, Tiara Arini. Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan didaulat menjadi saksi nikahnya pada Rabu (19/2).

Turut hadir dalam acara nikah tersebut Kadis Kominfo Jhon Kenedi beserta jajaran tim Humas Pemko Payakumbuh yang merupakan atasan dan rekan-rekan Fajar Sitepu saat ini bekerja, turut hadir Ketua KNPI Ahmad Gani, Karang Taruna Kota Ade Vianora, KPA Kota Payakumbuh Fahman Rizal, dan Lurah Subarang Batuang Helmita.

Pernikahannya berlangsung di Mesjid Ausath Kelurahan Subarang Batuang, anak laki-laki dari wartawan Rahmat Sitepu ini membuka prosesi pernikahan mereka dengan lantunan ayat suci Alqur’an yang dibacakannya dengan irama tilawah.

Usai melangsungkan pernikahan, mereka melaksanakan sesi foto pasca nikah dengan fotografer Andiska Fotografi di taman Batang Agam BWSS5, kedua mempelai mengambil tempat disana karena mereka ingin mempromosikan salahsatu calon objek wisata yang sedang viral dan menarik kunjungan masyarakat Sumbar.

“Kami berfoto di area Batang Agam, karena ini adalah objek wisata yang bakal jadi kebanggaan masyarakat Payakumbuh, selain itu disini tentu saja sudah ada pasangan pengantin yang dahulu start berfoto pra dan pasca nikah di lokasi Barang Agam yang merupakan hasil kerja Bapak Wali Kota Riza Falepi ini,” kata Fajar.

Pernikahan mereka juga dihadiri oleh Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav S Lahe, Fajar merupakan salahsatu wartawan yang juga menulis untuk berita Koramil 01/Pyk dan Koramil 02/Pkl di wilayah binaan Kodim 0306/50 Kota.

Sementara itu, Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi menyempatkan diri hadir dalam acara resepsi pernikahan mereka Kamis (20/2) sore, dan mengucapkan selamat kepada wartawan muda dan istrinya didampingi Ibunda Tiara, Nurhafni.