Waterpark Christine Hakim Penuhi Keinginan Warga

by -

SEMANGATNEWS,PADANG-Ingat Kripik balado, ingat Christine Hakim yang sukses dengan aneka oleh-olehnya. Berawal di sebuah toko di Jalan Nipah, Padang kini berkembang dengan sebuah areal yang sangat strategis dan mudah dijangkau oleh siapa saja. Itulah Waterpark Christine Hakim yang terletak di pinggir Jalan Padang-Bukittinggi, tepatnya di Lubuk Buayo,Koto Tangah, km 20 Kota Padang.

Richard maneger Waterpark Christin Hakim saat diwawancarai mengatakan, areal ini sengaja di disgn sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan warga, terutama anak anak yang haus hiburan.

Selain menyediakan aneka kuliner dan oleh-oleh, disini juga tersedia berbagai jenis permainan anak anak, mulai dari ayunan, ice skating dan kolam renang yang menakjubkan dan rugi jika tidak pernah dicoba. Kolam renang ini dibuka sejak Nopember 2017 yang terus ramai pe gunjung dari berbagai daerah

Minggu 1 Juli 2018, Semangatnews sengaja melihat aktifitas di Water Park Christine Hakim ini. Ternyata peminat  terbanyak adalah pada kolam renang. Umumnya anak anak, remaja dan juga orang dewasa.

Menurut Richar, untuk masuk ke areal kolam renang pengunjung dikenakan biaya Rp 50.000/orang pada hari libur, sedangkan pada hari biasa dipungut Rp 40.000/orang.

Christine memang sukses dalam usaha oleh-olehnya yang sudah terkenal sampai keluar negeri, turis mancanegara. Kini Ia bergerak pula dengan bisnis Waterpark yang untuk kota Padang hanya satu satunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.