Wawako Erwin Yunaz Buka Kegiatan Edukasi Penggunaan Alat Bantuan CSR Bank Nagari Dan PT. KSI

oleh -

SEMANGATNEWS.COM — Masih dalam rangka peringatan Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2021, dinas Lingkungan Hidup kota Payakumbuh lakukan kegiatan demonstrasi cara penggunaan alat bantuan CSR dari Bank Nagari dan PT. Kencana Sawit Indonesia (KSI) di kelurahan Payobasung, Rabu (10/3/2021).

Selain dibuka oleh wakil walikota (Wawako) Erwin Yunaz, pada kesempatan kegitan untuk memberikan edukasi berupa demonstrasi penggunaan alat bantuan CSR itu, turut hadir dari Camat Paykumbuh, Kabid Humas Diskominfo, Lurah Payobasung, ketua LPM, serta dari TP-PKK kota, TP-PKK kecamatan dan TP-PKK kelurahan.

Baca Juga:  Wali Kota Riza Falepi Sambut Kunjungan Niniak Mamak Dan Pengurus KAN Koto Nan Ompek

Wawako Erwin Yunaz sangat mengapresiasi atas bantuan CSR dari bank nagari dan PT. KSI tersebut, dengan bantuan dari kedua perusahaan ini, maka perusahaan ini telah ikut berperan dalam mensukseskan pembangunan pada umumnya. Bahwa bantuan ini tentu merupakan suatu wujud kepedulian sosial perusahaan kepada masyarakat Kota Payakumbuh terutama untuk Dasawisma di kelurahan Payobasung.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi Minta Asita Sumbar Buat Paket Tour Wisata

“Kiranya bantuan dan perhatian yang diberikan perusahaan ini akan dipergunakan dan dimanfaatkan dengan baik oleh kelompok Dasawisma ini dan untuk warga masyarakat yang menerima bantuan ini sehingga nantinya pihak perusahaan lainnya di waktu yang akan datang juga akan dapat kembali memberikan bantuan lagi bukan hanya dibidang-bidang tertentu tapi disegala bidang kehidupan yang menyangkut peningkatan kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat di kota Payakumbuh,” kata Wawako Erwin Yunaz saat membuka kegiatan yang berlangsung di kantor lurah Payobasung, kecamatan Payakumbuh Timur.