Wawako Erwin Yunaz Buka Secara Resmi Bazar Ramadhan Kota Payakumbuh 

oleh -

Semangatnews Payakumbuh – Pemerintah Kota Payakumbuh melaui Dinas Koperasi dan UKM yang bekerja sama dengan BUMN dan BUMD laksanakan Bazar Ramadhan 1440 H/2019 M, Bazar ini dipusatkan di halaman Kantor Balaikota Payakumbuh.

Bazar Ramadhan Kota Payakumbuh ini dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Erwin Yunaz, yang di hadiri juga oleh Asisten II, Elza Dazwarman, Asisten III, Amriul dt. Karayiang, Kepala OPD terkait, Perwakilan Bulog Sumatera Barat, perwakilan Bank Indonesia, Perbangkan Payakumbuh, Ketua GOW Kota Payakumbuh dan Camat se Kota Payakumbuh, Rabu, (15/5/2019) di pelataran parkir halaman Balaikota Payakumbuh Jl. Veteran No. 70 Poliko.

Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz dalam sambutannya menyampaikan, Setiap ramadhan dan menjelang lebaran, trend permintaan barang kebutuhan pokok lazimnya akan meningkat tajam, dan dengan sendirinya harga dipasar akan melonjak naik.

“Bazar ramadhan sebuah upaya yang diberikan Pemko Payakumbuh bagi masyarakat untuk mendapatkan barang-barang murah keperluan sehari-hari mapun kebutuhan lebaran nantinya, “Kata wawako Erwin.

Wawako Erwin juga mengatakan, bazar ramadhan yang di selenggarakan ini merupakan bentuk kepedulian Pemko Payakumbuh dan stake holder terkait dalam pengendalian inflasi di Kota Payakumbuh,
“bazar ini bertujuan untuk membantu masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok dan kebutuhan lebaran dengan harga murah, “ungkap Wawako.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Payakumbuh, Herlina mengatakan, Bazar ini dipusatkan di halaman kantor Balaikota Payakumbuh dan tersebar di lima titik yakninya di lima Kecamatan yang ada di kota Payakumbuh.

Adapun bahan pokok yang akan diperjual belikan pada bazar ini adalah, beras, minyak goreng, gula, tepung, margarine,sirup minuman kaleng, telur, cabe, bawang, termasuk sayur-sayuran dan lain sebagainya,
“semua bahan tersebut dapat di beli masyarakat dengan harga lebih murah dan terjangkau serta berkualitas, “terang Kadis Herlina.

Bazar ini dilaksanakan selama 13 hari, dimulai sejak hari ini s/d tanggal 27 Mei 2019.(jn)