Wawako Erwin Yunaz Hadiri Acara Alumni Ikesma Peduli, Salurkan Bantuan 500 Paket Sembako

by -

SEMANGATNEWS.COM – Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz Hadir dalam kegiatan IKESMA Peduli menyantuni Anak Yatim, Fakir Miskin, Duafa dan Keluarga IKESMA terkena Dampak Ekonomi akibat Covid-19, Sabtu (8/5).

Wawako di dampingi oleh anggota DPRD Mustafa, Ketua IKESMA payakumbuh Arianto Zein, Kepala Sekolah SMA N 1 Payakumbuh Erwin Satriadi, Ketua KONI Kota Payakumbuh Yusra Maiza dan juga Hadir Keluarga Besar IKESMA kota Payakumbuh.

Sebanyak 500 paket sembako disalurkan oleh alumni sekolah SMA n1 Payakymbuh (IKESMA). Kegiatan berlangsung dilingkungan sekolah sesuai protokol kesehatan, Sabtu 8 Mei 2021.

Ketua IKESMA Erianto dalam sambutannya menyampaikan, Alhamdulillah tahun ini kita bisa kembali mengadakan kegiatan sosial berbagi kepada yang membutuhka. Tahun kemaren kita menyalurkan sebanyak kurang lebih 300 paket tahun ini bisa lebih, yakni sebanyak 500 paket.

Erianto katakan dana ini bersumber dari sumbangan dari alumni SMA N 1 Payakumbuh dan beberapa donatur lainnya. Kegiatan ini telah menjadi agenda rutin tiap tahunnya, Insyaaloh tahun depan kita akan upayakan sebanyak 1000 paket.

Selain target bisa 1000 paket Erianto jelaskan IKESMA juga mengupayakan randang payakumbuh bisa keluar jadi rekor muri nantiknya.

Kepala sekolah Erwin Satriadi dihadapan Wawako dan alumni sekolah sampaikan, dirinya sambut baik kegiatan yang diadakan oleh alumni. Kepala Sekolah berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan dan ditingkatkan hendaknya.

Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz dalam sambutannya menyampaikan, dirinya apresiasi kegiatan yang diadakan oleh IKESMA. Selaku dipemerintahan kita sambut baik kegiatan ini, pemerintah tidak bisa sendiri dalam hal membantu warganya.

Kita butuh dukungan dari berbagai pihak, salah satunya IKESMA ini, Wawako berharap hal yang sama juga dilakukan oleh lembaga lainnya, untuk bisa berbagi.

Terkait daerah kita saat ini di zona orange, Wawako sampaikan Pemerintah Kota tidak mengadakan sholat id dilapangan. Hal ini untuk mengantisipasi lonjakan kasus penyebaran covid 19.(07)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.