Wawako Erwin Yunaz Sambut Kunjungan DANREM 032/WB, Mari Kita Tunjukkan Kesiapan Bersinergi Bersama FORKOPIMDA

by -

Semangatnews,Payakumbuh-Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz menyambut kunjungan Komandan Komando Resor Militer (Korem) 032/ Wirabraja, Brigjend. TNI Mirza Agus di Markas Batolyon Infanteri 131/ Braja Sakti (Yonif 131/BS), Kelurahan Tiakar Kecamatan Payakumbuh Timur. Kunjungan berlangsung Kamis, (12/7) pagi.

Disamping Wawako, kunjungan mendadak orang nomor satu di Korem 032/Wirabraja tersebut turut disambut mayoritas unsur Forkopimda Kota Payakumbuh. Diantaranya Ketua DPRD, YB.Dt. Parmato Alam, Dandim 03/06 Lima Puluh Kota, Letkol. Kav. Solichin, Kajari, Nur Tamam, Danyon 131/BS, Mayor Yusuf Tanjung plus Kapolres Lima Puluh Kota, AKBP. Haris Hadis.

“Meski mendadak, kehadiran kita bersama menyambut Danrem membuktikan keseriusan kita untuk siap bekerjasama dan bersinergis dengan unsur Forkopimda yang ada,” ujar Wawako Erwin.

Dikatakan Wawako, kunjungan Danrem tersebut merupakan sebuah rutinitas kerja yang bertujuan untuk melihat kesiapan daerah dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Dalam kondisi apapun, kita tunjukkan bahwa kita siap menjalankan tugas dan bersama-sama Forkopimda saling membantu untuk membangun daerah,” jelas Erwin.

Ditambahkan, tidak ada pesan khusus yang disampaikan Danrem kepada dirinya dan juga Pemerintah Kota Payakumbuh. Danrem lebih melihat dan memantau kondisi internal angotanya baik di Yonif 131/BS maupun di Kodim 03/06 Lima Puluh Kota.

“Danrem hanya meninjau kondisi prajuritnya dan sarana penunjang kegiatan mereka. Sebagai kepala daerah, kita menunjukan kesiapan menyambut kedatangan beliau, bahwa kepala daerah selalu siap bersinergi dan membantu Forkopimda,” pungkas Erwin.

Berdasarkan informasi dari perwakilan humas Korem 032 Wirabraja, Serma Joni, disamping mengunjungi markas Yonif 131/BS, Danrem juga berkunjung ke markas Kodim 03/06 Lima Puluh Kota. Di Kodim, Danrem akan melakukan aktivitas sepeda santai bersama keluarga besar Kodim 03/06 Lima Puluh Kota. (jn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.