Wawako lepas, Ribuan Warga Gerak Jalan Sehat Milad Ke 8 ICBS Payakumbuh

oleh -

Semangat Payakumbuh-Sekitar 5000 lebih warga ikuti gerak jalan sehat dalam rangka milad ke 8 yayasan pendidikan islam Insan Cendikia Boarding School (ICBS) yang jatuh pada hari ini Ahad (17/12).

Bertepatan dengan HUT Kota Payakumbuh ke 47. Gerak jalan ini dilepas secara resmi oleh Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz didampangi Asiseten II, Amriul Dt Kirayiang, Ketua Yayasan ICBS, Kadiknas, Agustion, Kepala Kankemenag diwakili Kasi PDPP, Safrizal, Kapolres diwakili Ka BO, Abdul Karim, Anggota DPRD Fraksi PKS Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

Gerak jalan sehat dalam rangka Milad Ke 8 ICBS ini ditandai dengan penguntingan pita dan sekaligus melepas balon ke udara oleh Wakil Walikota didampingi para undangan. Gerak jalan dengan start di lapangan Poliko selanjutnya akan bergerak ke arah jalan depan RSUD Adnaan WD untuk mengambil kupon hadiah. Selanjutnya menuju lapangan Pacu Kuda GOR M. Yamin Payakumbuh dan berkumpul di arena lapangan basket, untuk seremonial milad ke 8 ICBS Payakumbuh dan pencabutan door prize dan hadiah hiburan.

Rasa bangga dan apresiasi disampaikan Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz. ”

Sebelumnya kami sampaikan salam maaf dari pembina ICBS, yaitunya Walikota Payakumbuh yang tidak bisa hadir kesempatan ini,” ucap Erwin.

“Selamat Milad Ke 8 untuk ICBS yang bertepatan dengan HUT Kota Payakumbuh. Berbagai bentuk prestasi telah dipersembahkan ICBS untuk mengharumkan nama Kota Payakumbuh, dalam usia ICBS yang masih terbilang muda. Ke depan kita berharap, santri ICBS akan menjadi pemimpin harapan rakyat. Pemimpin yang sayang, mendengar keluhan dan mengayomi rakyatnya. Bukan pemimpin yang minta dilayani atau didengar keluhannya,” pesan Erwin Yunaz.

Dalam laporannya kepada Wakil Walikota dan para undangan, Ketua ICBS Payakumbuh melaporkan.