Wawako Tandatangani MoU antara Pemko Payakumbuh dan Polresta Payakumbuh dengan Program Quick Wins 

oleh -

Semangat Payakumbuh-Pemerintah Kota Payakumbuh bekerjasama dengan Polresta Payakumbuh dan Pemkab Limapuluh Kota lakukan penandatanganan MoU dalam rangka menjaga situasi Kantibmas yang kondusif dan Implementasi program quick wins Tahun 2018, di ruang Rupatama Polresta Payakumbuh, Rabu, (21/2).

Penandatanganan MoU ini antara Kepolisian Resor Kota Payakumbuh bersama Pemko Payakumbuh melalui Dinas Pendidikan, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Sosial, Dinas Pol PP dan Damkar, Kankemenag, Kesbangpol, LKAAM FKUB dan MUI.

Baca Juga:  Limapuluh Kota Lakukan Pengembangan Kabupaten Layak Anak, Tekan Angka Putus Sekolah

Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz, langsung tandatangani MoU ini dan di saksikan juga oleh Ketua DPRD Kota Payakumbuh YB Dt Parmato Alam, Kapolresta Payakumbuh AKBP kuswoto.Sik Bupati Limapuluh Kota yang di wakili oleh Kepala Kesbangpol Limapuluh Kota, Indra Nazwar, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Dahler, Kasat Pol PP dan Damkar, Devitra, Kakan Kemenag, Asra Faber, Kepala Kesbangpol Ifon Satria Chan, Ketua LKAM, perwakilan MUI dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  Kumpulan Slogan Caption Hari Laut Sedunia 8 Juni 2021 dan Sejarah World Ocean Day

Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz dalam sambutannya menyampaikan, dengan adanya penandatanganan MoU ini, Insya Allah menjadi sebuah legalitas untuk komitmen menjaga situasi kantibmas di Kota Payakumbuh,” Ingin Wawako Erwin.

Wakil Walikota juga berharap kepada OPD terkait dan masyarakat bisa menjaga langkah dan bisa langsung menyikapi riak sejak dini, Quick win, respon baik pada Persoalan Kantibmas,

Baca Juga:  Pasien Covid-19 Hari Ini Sembuh Sebanyak 34 Orang

“Tidak lama lagi kita akan hadapi pesta demokrasi, Pemilu Kada, Pileg dan Pilpres, Pemko selalu siap termasuk dengan SDMnya sehingga dapat menciptakan Kantibmas di wilkum Kota. Payakumbuh menuju Payakumbuh yang damai,” harap Wawako Erwin Yunaz.

No More Posts Available.

No more pages to load.