Fitur WhatsApp Baru: Multi Device, Satu Akun Aktif di Beberapa Perangkat Bersamaan

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – WhatsApp Update Fitur Baru : Multi Device, Satu Akun Aktif di Beberapa Perangkat Bersamaan

Whatsapp!, aplikasi yang satu ini merupakan salah aplikasi messenger yang begitu populer dan sudah sangat wajib dimiliki oleh pengguna smartphone.

Dikutip dari WikiPedia,WhatsApp didirikan pada 24 Februari 2009.

Whatsapp menjadi salah satu aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet.

Baca Juga:  Tanpa Ragu Download Fitur WhatsApp MOD iOS 14 v8.87 Terbaru 2021 Pasti Puas!

Baru baru ini dilansir dari jagatreview.com, Tim pengembang WhatsApp telah mengkonfirmasi bahwa dalam waktu dekat akan ada versi beta publik terbaru dari aplikasi WhatsApp dalam beberapa bulan mendatang. WhatsApp versi terbaru kabarnya akan mengusung beberapa fitur baru, salah satunya yaitu memungkinkan pengguna WhatsApp untuk mengakses akun mereka dari beberapa perangkat secara bersamaan.

Baca Juga:  Bukan Shimotsuki, Oda Ungkap FAKTA dan Asal-Usul Nama Roronoa Zoro

Bocoran update fitur tersebut pertama kali diinformasikan oleh WABetaInfo, yang menampilkan percakapan antara CEO Facebook yaitu Mark Zuckerberg, dengan Will Cathcart selaku Head of WhatsApp.

Fitur Terbaru WhatsApp

View Once

Beberapa fitur yang dibahas dalam percakapan tersebut diantaranya mulai dari fitur “View Once”. Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan, dimana pesan tersebut baik berupa teks maupun gambar, hanya akan bisa dilihat satu kali oleh penerima pesan. Setelah itu pesan yang telah dikirimkan tadi akan menghilang.

Baca Juga:  Link Twibbon Hari Osteoporosis Sedunia 20 Oktober 2021, Bingkai Foto 'World Osteoporosis Day' Pilihan di Twibbonize

 

Meningkatkan fitur “Disappearing Mode”

Selain itu WhatsApp juga akan meningkatkan fitur “Disappearing Mode”, dimana pengguna nantinya akan tersedia fitur konfigurasi default untuk pesan yang akan dikirim dalam mode Disappearing, tanpa harus mengkonfigurasi di setiap obrolan individu maupun group.

No More Posts Available.

No more pages to load.