Wisuda Purna Bakti Merupakan Pemberian Kehormatan Pada Personil Pensiun

oleh -

Wisuda Purna Bakti Merupakan Pemberian Kehormatan Pada Personil Pensiun

Semangatnews, Tanahdatar – Wisuda Purnabakti yang digelar merupakan pemberian kehormatan dari polri kepada personil yang pensiun dari institusi Polri. Wisuda ini sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 dan akhirnya terlaksana pada masa Tatanan kehidupan baru produktif dengan memakai protokol kesehatan Selasa (30/06).

Hal itu disampaikan Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK.,M.Si ketika bertindak Inspektur Upacara di Mapolres setempat yang berlokasi di Pagaruyung kemaren. Upacara tersebut diikuti jajaran personil Polres Tanah Datar.

Pada wisuda Purnabakti kali ini, ada sebanyak 6 personil yang terdiri dari 5 personil Polri dan 1 personil ASN. Personil yang diwisuda tersebut diantaranya AKBP (Purnawirawan) Arifin Daulay, AKP (Purnawirawan) Alyusri, AKP (Purnawirawan) Jon Hersirwan Bot, Iptu (Purnawirawan) Sutarman, dan Aipda (Purnawirawan) Syafrial serta Bapak Afrizal.

Wisuda kali ini merupakan personil yang pensiun tahun 2020, periode januari sampai juni 2020. Pengabdian yang telah di berikan selama ini sangat membantu Polri dalam mencapai kepercayaan masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mengabdikan diri di institusi kepolisian.

Semoga silatutahim rekan-rekan dengan jajaran polri semakin solid dan jangan sampai terkesan perpisahan dan pengalaman saudara-saudara sampai sukses sangat dibutuhkan dengan jalur komunikasi silaturrahim kata Kapolres Tanah Datar APBP Rokhmah Hari Purnomo dalam mengakhiri sambutannya. (M. Syukur).