Yalpema Jurin : Membangun Nagari Tidak Bisa Sendiri- Sendiri.

by -

Yalpema Jurin : Membangun Nagari Tidak Bisa Sendiri- Sendiri

SemangatNews, Tanahdatar – Membangun Nagari tidak bisa sendiri-sendiri. Ini perlu kebersamaan. Hal itu disampaikan anggota DPRD Tanah Datar daerah pemilihan empat : Kecamatan Sungayang, Sungai Tarab, Salimpaung dan Kecamatan Tanjung Baru Yalpema Jurin pada Musrenbang Nagari Tanjung Kecamatan Sungayang, Selasa 04 Pebruari.

Yalpema Jurin tegaskan, masyarakat dalam membangun Nagari harus diperlihatkan kebersamaan, persatuan dan tidak terjadi gontok-gontokan dan lakukan skala prioritas, apa yang dibutuhkan dalam Nagari saat ini dan tidak berdasarkan keinginan karena semua orang ingin dilaksanakan pembangunan di jorongnya masing-masing, sementara APBD kita terbatas.

Ketua Tim IV Musrenbang Tanah Datar diwakili Sekretaris Dinas PMDPPKB D. Yonasri dalam sambutannya mengatakan memimta kepada peserta Musrenbang agar merancang pembangunan dengan baik, mengutamakan peningkatan kualitas SDM, pengamalan agama, budaya, pengentasan kemiskinan dan penganguran.

Wali Nagari Tanjung , Faze Andrif dalam sambutannya mengatakan, tema musrenbang tahun ini melaksnakan pembangunan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan ekonomi dan Sumber Daya Manusia dalam tata kelola pemerintahan yang baik dan terimakasih kepada anggota dewan yang menyempatkan hadir dalam Musrenbang hari ini. (M. Syukur).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.