Squad MU Dikonfirmasi ! Jelang Laga Young Boys Vs MU: UCl Fase Group 2021/2022

oleh -
UCL Fase Group Young Boys Vs Man Utd

SEMANGATNEWS.COM – Ole Gunnar Solskjaer telah menyarankan dia akan dengan hati-hati mengelola pemain berusia 36 tahun yang menyebabkan spekulasi dia mungkin tidak tampil selama pertandingan penyisihan grup Liga Champions pembukaan Man Utd melawan Young Boys.

Namun, Ronaldo telah melakukan perjalanan ke Swiss setelah disebutkan dalam 22 pemain skuad dan superstar Portugal sekarang bisa membuat penampilan Eropa pertamanya untuk Manchester United sejak final Liga Champions 2009 – yang merupakan pertandingan terakhirnya selama di klub.

Baca Juga:  [Live Streaming] West Ham vs Tottenham, Prediksi, H2H & Susunan Pemain | Liga Inggris Pekan ke 9

Ronaldo dapat mempertahankan tempatnya di depan karena Edinson Cavani masih belum tersedia setelah absen dalam kemenangan atas Newcastle karena cedera ringan – meskipun Anthony Martial mendorong untuk dipanggil kembali setelah disebutkan di antara pemain pengganti pada akhir pekan.

Marcus Rashford masih absen karena ia terus bekerja kembali dari operasi bahu, Alex Telles tetap di sela-sela dengan masalah kaki sementara kiper Dean Henderson absen lagi.

Baca Juga:  [Live Streaming Indosiar] PERSELA VS PERSIB, Prediksi, Statistik & Susunan Pemain | Liga 1 BRI

Scott McTominay telah pulih dengan cepat dari operasi pangkal paha tetapi dia tidak mengambil risiko untuk perjalanan ke Young Boys besok malam sehingga Fred, Nemanja Matic dan Donny van de Beek berjuang untuk mendapatkan tempat di lini tengah bersama dengan Paul Pogba.

Raphael Varane bisa melakukan debutnya di Liga Champions untuk United saat ia juga melakukan perjalanan ke Bern sore ini bersama dengan orang-orang seperti Luke Shaw, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Victor Lindelof.

No More Posts Available.

No more pages to load.