Young Festival di Tugu Apeksi, Wako Hendri Septa Manggung Bersama Drummer Dewa19 Ikmal Tobing

by -

Young Festival di Tugu Apeksi,
Wako Hendri Septa Manggung Bersama Drummer Dewa19 Ikmal Tobing

SEMANGATNEWS.COM – Pada gelaran “Young Festival” dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda serta Hari Pahlawan di Kota Padang, selain menghadirkan ratusan musisi, direncanakan juga bakal dimeriahkan dengan penampilan Wali Kota Padang Hendri Septa bersama sang drummer grup band Dewa 19, Ikmal Tobing.

Kegiatan tersebut bakal dilangsungkan di Tugu Apeksi Kompleks Balai Kota Padang, Aie Pacah, Sabtu (12/11/2022) mulai dari pukul 16.00 WIB hingga selesai.

“Insya Allah, sesuai rencana bapak Wali Kota Padang beserta drummer band Dewa 19 akan manggung bersama ratusan musisi Kota Padang pada 12 November nanti,” ungkap panitia pelaksana kegiatan yang juga Ketua KNPI Kota Padang Muhammad Rayhan, Kamis (10/11/2022).

“Mereka tampil Rock N’ Mob bersama-sama membawakan lagu, sekitar puluhan lagu akan dicover sehingga para penonton akan disuguhi puluhan musik dari berbagai genre. Semoga kegiatan ini memberikan hiburan dan juga dampak positif bagi Kota Padang,” sambung Rayhan.

Rayhan menjelaskan, tujuan utama kegiatan ini adalah untuk membangkitkan kembali semangat musisi khususnya di Kota Padang. Apalagi selama pandemi Covid-19, musisi lebih banyak berkarya secara daring alias jarang mentas.

“Kita ingin menghidupkan kembali jiwa bermusik musisi Padang. Melalui event Young Festival ini salah satunya,” ujarnya.

Seperti diketahui, Kegiatan “Young Festival” tidak saja menampilkan para musisi Kota Padang plus sang Wako Padang yang akan menggebuk drum berkolaborasi dengan drummer grup band Dewa 19 Ikmal Tobing, kegiatan ini juga dilengkapi dengan sajian puluhan UMKM disertai talkshow.

“Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang berkumpulnya anak muda dan sebagai pertanda kembali menggeliatnya ekonomi Kota Padang pasca Covid-19. Semoga saja banyak warga Padang hadir menyaksikan acara ini,” ucap Rayhan mengakhiri. (Prokopim Pdg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.