Zarfi Deson Serahkan Bantuan Pemprov Sumbar di Masjid Baiturahman Koto Lamo Lakitan

oleh -

Zarfi Deson Serahkan Bantuan Pemprov Sumbar di Masjid Baiturahman Koto Lamo Lakitan

SEMANGATNEWS.COM- Adanya bantuan pembangunan Masjid sebesar Rp20 juta dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan 1442 H/ 2021, membuat geliat pembangunan rumah ibadah semakin membaik.

Hal itu juga berlaku untuk sebagian dari Masjid di Pesisir Selatan tak terkecuali di Masjid Baiturahman Koto Lamo Kenagarian Lakitan Tengah, yang diserahkan wakil rakyat Pessel di DPRD Provinsi Sumatera Barat, Zarfi Deson SH, dari fraksi Golkar.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi Beri Penghormatan Terakhir Jenazah Alm Rusdi Lubis Secara Hitmat

Terkait penyerahan bantuan pembangunan Masjid sebesar Rp 20 juta dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Zarfi Deson saat menyerahkan hal itu, Senin (19/4/2021) di Masjid Baiturahman didampingi oleh Camat Lengayang, Zoni Eldo dan Wali Nagari Lakitan Tengah Irwandi.

“Saya berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah sebaik-baiknya, kami menjemput aspirasi masyarakat sampai ke pelosok nagari,” ujar anggota DPRD Sumbar, Zarfi Deson saat dihubungi media ini, Selasa (20/4).

Baca Juga:  Wagub Sumbar, Audy Joinaldy Lepas Atlit Sumbar Ikut Kejuaraan Menembak Dunia

Saat hadir bersama jamaah tarwih Masjid Baiturahman, ada satu pesan yang disampaikan Zarfi Deson yang telah memulai karir politiknya di DPRD Kabupaten Pesisir Selatan ini.

Harapannya adalah Kepada jamaah Masjid Baiturahaman khususnya dan masyarakat Koto Lamo Kenagarian Lakitan Utara Kecamatan Lengayang Pessel bahwa Ramadhan tahun ini mesti dijadikan momentum untuk mempererat tali silaturahmi.

Baca Juga:  Tanah Datar Sudah Terkonfirmasi Positif Covid-19 Sebanyak 1313 Orang

“Puasa bukanlah ibadah baru yang khusus diberikan kepada umat Islam saja. Puasa sudah dilakukan oleh umat-umat terdahulu. Namun, untuk umat Islam, terdapat bulan khusus, bulan Ramadan, tempat seorang muslim wajib berpuasa selama 29 atau 30 hari berturut-turut sembari meningkatkan silaturahim,” tuturnya.