1000 Paket Untuk Yang Kena Dampak Covid-19 dari Donatur Richi Aprian

by -

1000 Paket Untuk Yang Kena Dampak Covid-19 dari Donatur Richi Aprian

Semangatnews, Tanahdatar – Perantau Lampung Richi Aprian berasal dari Nagari Rao-Rao Kecamatan Sungai Tarab memberikan bantuan 1000 paket untuk Kabupaten Tanah Datar yang kena dampak Penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Bantuan tersebut diserahkan di Aula Gedung Darmawanita Tanah Datar Jumat 01 Mei 2020 kemaren.

Bantuan seribu paket tersebut diserahkan Inoki Ulma Tiara mewakili Richi Aprian yang kebetulan belum sempat pulang karena terganjal PSBB yang sedang berjalan saat ini. Bantuan masing-masing paket itu berisi diantaranya 15 butir telur, Gula Pasir 1 kg, Minyak Goreng kemasan isi 1 liter, Kain Sarung 1 lembar dan Jilbab satu lembar.

Inoki Ulma Tiara mengungkapkan mohon maaf atas tidak bisa kehadiran donatur Richi Aprian yang menyumpang 1000 paket untuk orang yang kena dampak Covid-19 di Kabupaten Tanah Datar. Bapak Richi berpesan sumbangan ini melalui Gugus Tugas Penanganan Penyebaran Virus Corona supaya diserahkan pendistribusiannya lewat Tim Penggerak PKK Tanah Datar.

Sekda Tanah Datar Irwandi didampingi Asistsn 1 Suhermen dan Asisten 2 Edi Susanto mewakili Ketua Gugus Penanganan Penyebaran Virus Corona mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut dan akan diserahkan penyalurannya melalui Tim Penggerak PKK sesuai permintaan penyumbang dan kami Pemda menghimbau perantau-perantau lain melakukan hal yang sama untuk meringankan beban masyarakat.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Datar Ny. Emi Irdinansyah menyambut dengan senang hati dan akan melaksanakan penyaluran bantuan 1000 Paket untuk orang yang kena dampak Covid -19 sesuai amanah donatur Perantau Lampung Richi Aprian dan kami berdoa mudah-mudahan diberi imbalan berlipat ganda oleh Allah SWT.(M. Syukur).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.