DPRD Provinsi Dapil Enam Serahkan Bantuan APD, Thermo Gun, Sepatu dan Kelengkapan Lainnya

by -

DPRD Provinsi Dapil Enam Serahkan Bantuan APD, Thermo Gun, Sepatu dan Kelengkapan Lainnya

Semangatnews, Padang Panjang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Dapil Enam (Luhak Nan Tuo) serahkan Bantuan kepada Pemerintah Kota Padang Panjang.

Bantuan tersebut langsung diterima oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA dan Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul didampingi Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Kadis Kominfo, Kaban BPBD Kesbangpol, Kasat Pol PP dan Damkar, Kabag Protokoler dan Kepala Cabang Bank Nagari.

Dapil enam yang terdiri Ir. Hendra Irawan Rahim, MM, Arkadius, Mesra, Jefri Masrul, Budiman menyerahkan bantuan berupa APD, Thermo Gun, Sepatu serta lain sebagainya.

“Bantuan ini kami distribusikan kepada Rumah Sakit sebanyak 50 APD, thermo gun 2 buah dan sepatu boot sebanyak 10 pasang, untuk Puskesmas kami berikan 30 APD, 1 Thermo Gun, dan sepatu 5 pasang, untuk PSC 119 kami juga berikan 50 APD, 3 Thermo Gun dan 10 pasang sepatu, sedangkan untuk puskelke dan lainnya diberikan 1 APD, Sepatu dan Thermo Gun,” jelas salah satu rombongan di Gedung M.Syafe’i, Sabtu (2/5).

Rombongan juga mengapresiasi atas kerja keras yang sangat luar biasa dilakukan Padang Panjang bersama tebaga kesehatan, untuk masyarakat sendiri tanpa bantuan dan kerjasamanya dalam mematuhi himbauan Pemko, covid ini tidak akan dapat kita basmi.

Disamping itu, Wako Fadly menambahkan ucapan terimakasih atas vantuan yang diberikan dan tentunya, pihaknya akan langsung mendistribusikan kepada tenaga kesehatan kita.

“Mudah-mudahan ini dapat membantu tenaga kesehatan kita dalam memberantas wabah covid ini,” jelasnya.

Wako Fadly juga menghimbau saat ini Padang Panjang sudah termasuk zona merah dikarenakan banyaknya tenaga kesehatan kita yang terjangkit positif covid, diharapkan masyarakat lebih mematuhi himbauan-himbauan yang telah disampaikan pemerintah baik pelaksanaan PSBB maupun lainnya, agar bersama kita dapat membasmi penyebaran covid ini yang semakin meluas. (Eti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.