Lima Partai Besar Usung Sutan Riska-Dt.Labuan Perak Pilkada Dharmasraya 2020

oleh -

Lima Partai Besar Usung Sutan Riska-Dt.Labuan Perak Pilkada Dharmasraya 2020

Semangatnews, Dharmasraya – Tidak tanggung-tanggung lima partai papan atas usung bakal calon bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang berpasangan dengan Dasril Panin Dt.Labuan Perak pada Pilkada Dharmasraya 9 Desember mendatang. Lima partai politik pengusung itu menguasai 16 kursi dari 30 kursi DPRD kabupaten Dharmasraya, di antaranya Fraksi PDI Perjuangan dengan kekuatan 7 kursi, fraksi Partai Golkar 5 kursi, Demokrat 2 kursi, PKB dan Hanura 1 kursi. Kekuatan mesin politik itu juga ditambah dengan bergabungnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Gelora, sebuah partai politik pendatang baru dalam kancah perpolitikan Indonesia hasil besutan mantan anggota DPR RI, Fakhri Hamzah.

Deklarasi dukungan partai berlangsung dengan penuh kesederhanaan, bertempat di hotel Jakarta Pulau Punjung, Rabu (2/9).

Dalam kesempatan itu Sutan Riska yang juga bupati Dharmasraya mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pengusung beserta kader.

“Saya beserta Datuk Labuan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader partai pengusung dan pendukung yang telah berkenan datang dan memberi dukungan pada pasangan Sutan Riska – Datuk Labuan,” ungkap beliau.

Lebih jauh Sutan Riska mengatakan, ” insya Allah kami siap membangun Dharmasraya lebih baik, lebih maju dari hari ini,”

Sutan Riska juga sedikit menyinggung tentang arah dan kebijakan yang akan dijalankan ke depan demi mewujudkan Dharmasraya menjadi sebuah kabupaten yang maju, mandiri dan berbudaya. “Mari kita bangun dan wujudkan Dharmasraya yang maju, mandiri berbudaya serta mari kita lanjutkan pembangunan yang berkesinambungan,” pinta Sutan Riska yang juga Raja Koto Besar ini.

Dasril Datuk Labuan Perak dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada partai pengusung dan pendukung atas kepercayaan yang diberikan untuk mendampingi Sutan Riska.