Tanah Datar Virus Corona Hari Ini Positif Empat Orang dan Sembuh Empat

oleh -

Tanah Datar Virus Corona Hari Ini Positif Empat Orang dan Sembuh Empat

Semangatnews, Tanahdatar – Pada hari ini Selasa 20 Oktober 2020 Virus Corona atau Covid-19 dengan sebutan lain Pandemi di Kabupaten Tanah Datar terkonfirmasi positif sebanyak 4 orang dan sembuh dengan hasil negatif juga 4 orang.

Hal itu dibenarkan Kasubag Humas & Protokol Sekda Kantor Bupati Tanah Datar Muharwan lewat WhatsApp Humas setelah menerima Relis dari Kabid P2P Dinas Kesehatan setempat Selasa (20/10).

Muharwan jelaskan, mereka-mereka yang terkonfirmasi positif Virus Corona hari ini diantaranya, Laki-laki 55 tahun, pekerjaan ASN, alamat Jorong Kubu Nan Limo Nagari Batipuah Baruah Kecamatan Batipuh.

Berikutnya Laki-laki, 73 tahun, pekerjaan Pensiunan, alamat Kuburajo Nagari Lima Kaum Kecamatan Lima Kaum, Perempuan 13 tahun, pekerjaan Pelajar, alamat Lantai Batu Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum dan Perempuan 4 bulan, alamat Jorong Kampung Baru Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum.

Sementara yang sembuh juga 4 orang diantaranya,
Perempuan 43 tahun, pekerjaan Ibu Rumah Tangga, alamat Dusun Tuo Nagari Lima Kaum Kecamatan Lima Kaum,
Perempuan 44 tahun, pekerjaan Ibu Rumah Tangga, alamat Balai Labuah Bawah Nagari Lima Kaum Kecamatan Lima Kaum.

Sembuh yang lain Laki-laki 49 tahun, pekerjaan ASN, alamat Perumahan Taman Rizano Malana Nagari Lima Kaum Kecamatan Lima Kaum dan Laki-laki 51 tahun, pekerjaan ASN, alamat Cubadak Nagari Cubadak Kecamatan Lima Kaum.

Akumulasi kasus konfirmasi sampai hari ini sebanyak 317 orang yang terdiri dari 1 orang dirawat di RSUD Pariaman, 3 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 7 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 2 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 3 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 1 orang dirawat di RS Unand Padang, 10 orang karantina di PPSDM Baso Agam, 2 orang karantina di Padang Panjang, dan 87 orang isolasi mandiri, 189 sudah sembuh dengan hasil negatif, meninggal dunia 10 orang. Sementara Suspek 20 orang, Probable 2 orang dan pelaku perjalanan 40 orang.(M. Syukur).