SYukuran Menjelang Berakhirnya Tmmd Sendang Kulon

oleh -

KENDAL – Dengan telah suksesnya pembangunan jalan rabat beton jalan yang merupakan sasaran fisik utama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, sejumlah warga setempat bersama anggota Satgas TMMD menggelar syukuran.

Dengan adanya nadzar dari beberapa warga Sendang Kulon, menandakan jika seluruh jalan TMMD selesai dibangun semua, dan warga memang sudah lama akan berencana menggelar syukuran.

‘’Alhamdulillah menjelang 3 hari pelaksanaan penutupan TMMD pembangunan jalan sudah selesai dikerjakan, kini hanya tinggal finising penimbunan tanah di bahu jalan yang selesai di cor, warga melaksanakan nadzarnya gelar sukuran bersama satgas TMMD,’’ terang Misman, salah seorang warga Desa Sendang Kulon.

Menurutnya, semua inisiatif dari seluruh warga tidak ada yang mengkondisikan. ‘’Syukuran ini hanya untuk mengucap syukur alhamdulillah berkat selesainya pembangunan jalan rabat beton yang menjadi program TMMD,” imbuh Misman (54). (Pendim 0715/Kendal)