Gubernur Mahyeldi Buka Rapat Anggota Tahunan, KSMR Tahun Buku 2020.

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Perkembangan bisnis adalah indikator utama dalam mengukur kinerja Koperasi berupaya maksimalkan dengan menawarkan bisnis kerjasama dengan anggota pada skema yang saling memperkuat dan menguntungkan.

Untuk pembangunan Sumatera Barat kedepan karena potensi-potensi warga Sumbar yang ada di seluruh Indonesia bergabung dalam Koperasi Saudagar Minang Raya (KSMR) dan kemudian bersama-sama berkontribusi untuk pembangunan Sumbar.

Baca Juga:  Pasien Covid-19 Tanah Datar Hari Ini Sembuh Empat Orang

Hal ini dikatakan Gubernur Sumbar Mahyeldi saat membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Saudagar Minang Raya (KSMR) Tahun Buku 2020, di Convention Hall Bukit Lampu, Sabtu (27/3/2021).

Selanjutnya, KMSR sudah menghimpun saudagar usaha-usaha Minang di dunia Internasional tidak hanya di indonesia tetapi juga ada di luar negeri.

“Dan secara bertahap KSMR sudah memberikan solusi untuk berinvestasi, seperti yang kemarin kami resmikan rumah potong unggas moderen di sumatera bagian tengah, dengan ini bisa menyuplai atau diproduksi sekitar sumbar,” ujar Gubernur.

Baca Juga:  Pemko Padang Panjang Launching e-Retribusi Pasar

Ia menyebutkan produksi dari ayam potong itu dalam satu hari bisa 15 ribu yg bisa produksi ayam potong, hal ini sudah dilakukan dengan teknologi yang baik dalam pengelolaannya sampai bertahan dua tahun, begitulah moderennya alat yang digunakan.

“Kita berharap kedepan berkat kontribusi dan peran serta KSMR dalam berinvestasi di Sumbar banyak hal yang harus diperhatikan baik dibidang pertanian, pariwisata dan banyak lainnya aset-aset yang Perlu di optimalkan kedepan,” katanya.