Ramadhan Segera Datang, Warga Popwils Goro Bersama Bersihkan Mushalla Babul Jannah

oleh -
Warga Popwils Goro Bersama, Minggu (27/3/2021)

SEMANGATNEWS.COM – Menjelang datangnya bulan suci ramadhan 1442 Hijriah tahun ini, warga komplek Pondak Indah Permai – Wisma Lestari ( Popwils) Rt 5 RW 11 keluarahan Dadok Tunggul Hitam Padang melakukan gotong-gorong bersama, bersilaturrahmi ceria di pagi Minggu.

“Pelaksanaan gotong royong sesuai hal yang telah terbiasa di lakukan di komplek Popwils ini. Memang tidak setiap minggu, akan tetapi goro kali ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 Hijriah. Dan direncana mingguan masih kita selenggarakan lagi mengingat masih ada yang mesti dibenahi di Mushalla Babul Jannah,” ujar Ketua Pengurus Mushalla Babul Jannah Dr. Bambang Heriyadi, MT kepada semangatnews.com, Minggu (27/3/2021)

Baca Juga:  Wako Hendri Septa Dengarkan Pandangan Fraksi DPRD Tentang LKPJ Wali Kota Padang Tahun 2020

Bambang juga menyampaikan, terima kasih kepada para ibu-ibu kompleks yang telah memberikan dukungan makanan dan minuman sehingga kegiatan goro pagi ini berjalan baik dan lancar.

“Hari ini penyelenggaraan gotong-royong di kompleks belum bergitu ramai, mudah-mudahan minggu depan bisa lebih semarak lagi, sehingga pelaksanaan ibadah ramadhan tahun ini di mushalla Babul Jannah dapat berjalan baik, tetap mengacu pada protokol kesehatan ( prokes) sesuai himbauan MUI Kota Padang,” katanya.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi Ajak ASN Sumbar Sebagai Inisiator Sholat Subuh Berjamaah

Bambang juga menyampaikan bahwa minggu depan selain gotong-royong juga kita akan melakukan acara silaturrahmi dan makan bersama dengan seluruh warga Popwils serta kawan-kawan terdekat disekitar lingkungan Popwils.

” Tujuan acara silaturrahmi ini dalam rangka membersihkan hati dan perasaan, saling memaafkan antar kita sesama warga di kompleks Popwils. Berharap dengan bersih haati, pikiran kita semua warga komplek dapat menjalan ibadah puasa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Mari kita raih amalan sebanyak-banyak di bulan ramadhan 1442 Hijrah ini,” ajak serunya.