Puncak Hari Jadi Polwan ke 72 dimeriahkan dengan pemotongan Tumpeng dan Kue.

oleh -

Puncak Hari Jadi Polwan ke 72 dimeriahkan dengan pemotongan Tumpeng dan Kue.

Semangatnews, Padang Panjang – Senior Polwan dan seluruh Polwan Polres Padang Panjang selasa (1/9) bergembiraria di Aula Hendra Dharmalaksana Polres setempat merayakan syukuran acara puncak Hari Jadi Polwan ke 72 tahun 2020. Acara syukuran dengan pemotongan Tumpeng dan Kue yang di serahkan kepada personil Polwan paling Senior Polres Padang Panjang IPTU Junarti dan Polwan Junior Bribda Digna Intani.

Sebelumnya upacara puncak syukuran hari jadi Polwan ke 72 Thn 2020 dilaksanakan secara Virtual mengikuti dari Mabes Polri dan diikuti lansung oleh Polda, Polres seluruh Indonesia yang di Pimpin oleh Wakapolri.

Setelah giat virtual kemudian dilanjutkan dg acara Syukuran yg dilaksanakan di Polres Padang Panjang dipimpin oleh Kapolres Padang Panjang AKBP APRI WIBOWO, SIK

Kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres, Ketua Bhayangkari Cabang Padang Panjang, Para PJU Polres, serta seluruh Personil Polwan Polres Padang Panjang.

Susunan acara Syukuran, Pembukaan MC oleh Bripda Narisa Laura, pembacaaan Doa oleh Briptu Neno Adriani Siregar, Laporan Ketua Panitia Pelaksanaan kegiatan Rangkaian hari jadi Polwan ke 72 thn 2020 oleh AKP WITRIZAWATI, SH, MH, dan sambutan oleh Kapolres Padang Panjang AKBP APRI WIBOWO, S.I.K.
Rangkaian acara tersebut juga menayangan Video Selayang Pandang kegiatan Polwan Polres Padang Panjang dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue dan acara ramah tamah.

Kegiatan Syukuran hari jadi Polwan ke 72 ini, dilaksanakan oleh Polwan Polres Padang Panjang dalam bentuk rasa syukur terhadap kinerja dan dedikasi Polwan di tengah-tengah Masyarakat serta mengingatkan sejarah perjuangan Polwan.

Peringatan Hari Jadi Polwan ke-72 Tahun 2020 dengan tema “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.”
( Ety )