Adopsi Kecerdasan Sang Kakek, Dua Kakak Beradik Siswa MAN 2 Padang Raih Sembilan Medali

oleh -

SEMANGATNEWS.COM, PADANG – Buah jatuh tak jauh dari batangnya. Pepetah inilah kiranya yang bisa menggambarkan keberhasilan dua kakak beradik Siswa MAN 2 Padang yang meraih 9 medali sekaligus. Kecerdasan kakeknya yang bergelar profesor mereka adopsi dengan baik.

Nathayafatiha Brilliyanesya Emild dan Muhammad Avicenna Brilliyanesia Emild merupakan cucu kandung Prof. Dr. Ramayulis (alm). Sebelum berpulang Ramayulis adalah seorang Guru Besar Fakultas Tarbiyah UIN Imam Bonjol Padang.

Baca Juga:  Pemprov Sumatera Barat Sambut Lonjakan Mobilitas Pemudik

Dua kakak beradik ini juga telah membuktikan bahwa perkembangan dunia teknologi yang pesat tak selalu memberi pengaruh buruk terhadap generasi penerus bangsa. Mereka mampu meraih prestasi gemilang disaat remaja seusianya ada yang terpengaruh dampak buruk perkembangan teknologi.

Tak hanya itu, mereka mampu membuktikan eksistensi Madrasah sebagai wujud talenta digital yang menjadi prasyarat agar Indonesia tidak ketinggalan di tengah perkembangan revolusi industri 5.0 yang makin pesat.

Baca Juga:  Plt. Dirut PSM Rico: Tak Ada Pungli, Petugas Sudah Kita Kerahkan

Nathayafatiha Brilliyanesya Emild, siswi kelas XI IPS 4 dan Muhammad Avicenna Brilliyanesia Emild siswa kels X IPS 3 adalah kakak adik yang sedang mengenyam pendidikan di MAN 2 Padang berhasil memperoleh 7 medali emas dan 2 medali perak olimpiade tingkat Nasional dari berbagai cabang mata pelajaran.

Mereka berhasil sabet 2 medali emas dalam kompetisi kewarganegaraan nasional, 2 medali emas olimpiade sejarah tingkat nasional, 2 medali emas olimpiade cendrawasih kewarganegaraan Indonesia, 1 medali emas olimpiade pendidikan agama Islam dan 2 medali perak olimpiade sejarah nasional.

No More Posts Available.

No more pages to load.