Agenda PLT Bupati 4, Syafrudin Mohon Lanjutkan Perhatian Padang Gantiang

oleh -

Agenda PLT Bupati 4, Syafrudin Mohon Lanjutkan Perhatian Padang Gantiang

Semangatnews, Tanahdatar – PLT Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma, SH Kamis 24 September 2020 dengan 4 agenda. Hal itu dibenarkan Kabag Humas & Protokol Sekda sekaligus Juru Bicara Bupati Tanah Datar Drs. Yusrizal, MM lewat WhatsAppnya.

Agenda PLT Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma, SH sesuai dengan undangan pukul 12.00 Wib Jumpa Pers dengan rekan-rekan Wartawan di rumah makan Aroma Batusangkar dihadiri Kadinas Sosial Tanah Datar Drs. Yuhardi dan Kabag Humas Drs. Yusrizal, MM.

Dalam Jumpa Pers tersebut PLT Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma menjelaskan tentang Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang berasal dari dana APBD telah kita laksanakan sesuai peraturan dan kalau ada suara-suara miring untuk lebih jelasnya bisa ditanyakan langsung nanti sama Kadinas Sosial Tanah Datar Drs. Yuhardi.

Kemudian PLT Bupati Zuldafri Darma melanjutkan perjalanan menuju SD 04 Koto Gadang Hilia Kecamatan Padang Gantiang audensi dengan masyarakat Kecamatan Padang Gantiang, tokoh pemuda, bundo kandung, dan Ninik Mamak.

Dalam pertemuan tersebut tokoh masyakat juga anggota DPRD Tanah Datar Syafrudin Dt. Marajo menjelaskan, terima kasih pada Pemerintah Daerah telah melaksanakan pengerasan dan penaspalan jalan di Kecamatan Padang Gantiang semasa kepemimpinan Irama dan untuk kedepan mohon perhatian Pemda terhadap Padang Gantiang tetap dilanjutkan.

Tokoh masyarakat Padang Gantiang Z. Dt. Pandito Lahia menjelaskan, kami Kecamatan Padang Gantiang yang belum punya Gedung Serbaguna, akhirnya setiap pertemuan selalu meminjam aula dan ini mohon perhatian bapak-bapak dari Kabupaten dan begitu juga, kami dari petani mengeluhkan biaya pemeliharaan cukup tinggi dan begitu juga pupuk susah mendapatkannya.

Pada acara audensi tersebut juga dihadiri Camat Padang Gantiang Reni Susanti, Wali Nagari Padang Gantiang Marzal Umar, kemudian PLT Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan X Koto dan Kecamatan Sungayang juga agenda audensi dengan masyarakat setempat.(M. Syukur).