Air Mancur Menari di RTH Logas Muaro Sijunjung Diuji Coba

by -

Air Mancur Menari di RTH Logas Muaro Sijunjung Diuji Coba

Semangatnews, Sijunjung – Air mancur menari di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Logas atau di depan kantor Pengadilan Negeri Muaro Sijunjung memasuki tahap uji coba.

Uji coba dilakukan, Kamis malam (26/12), dan disaksikan langsung Bupati Sijunjung Yuswir Arifin bersama beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemkab Sijunjung.

Dalam uji coba itu, tarian air mancur di RTH itu terlihat sangat indah.Air dengan tinggi lebih kurang 5 meter itu berlengak-lenggok.Sorotan cahaya lampu warna-warni menambah indah penampilan air mancur di RTH tersebut.

Momen uji coba itupun menarik perhatian warga yang melewati ruas jalan Prof.M.Yamin Muaro Sijunjung.Mereka mengabadikan air mancur menari melalui foto dan video.

Kini, foto dan video berisi wujud air mancur menari di RTH Logas Muaro Sijunjung telah berseliweran di jagat dunia maya.Seperti, video yang di upload, Rio Novianda ke grup Masyarakat Peduli Sijunjung (MPS) mendapat berbagai komentar dari netizen.
“Masya Alloh….jdi rindu kampung halaman”. Komentar warganet lainnya, ” Indahnya Sijunjung.mantap” Di maa tampeknyo konak bakodak pulo awak disinan yi, yo rancak nagori awak kini yie”

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin menyebutkan, air mancur menari di RTH Logas Muaro Sijunjung di disain dalam banyak gerakan dan warna-warni.

” Ya, ini masih dalam tahap uji coba, dan setelah kita cek sudah bisa berjalan,” ucap Yuswir Arifin dalam video tersebut.-zet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.