Aksi Cepat Tanggap Solok Serentak Distribusikan 11 Sapi ke 10 Titik Pelosok Kota-Kabupaten Solok

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh pada 20 Juli 2021 kemarin merupakan momentum untuk menjalankan semangat berbagi antar sesama. Alhamdulillah Aksi Cepat Tanggap Solok Sumbar telah mendistribusikan 11 sapi di 10 titik terpencil di area Kota dan Kabupaten Solok pada 23-24 Juli 2021.

Wilayah distribusi hewan kurban tersebut tersebar diberbagai daerah di Kota dan Kabupaten Solok. untuk wilayah kabupaten diantaranya Jorong Data Nagari Garabak Data, Jorong Koto Tuo Nagari Batu Bajanjang, Jorong Koto Baru ,Jorong Aia Sonsang, Jorong Aia Abu Nagari Aia Dingin, Jorong Tampak Kudo Nagari Rangkiang Luluih, Jorong Tabek Lacu Nagari Koto Anau, Korong Ganangan Jorong Kajai Nagari Koto Baru dan untuk wilayah Kota Solok Kelurahan Laiang dan Kp. Payo Tanah Garam.

Baca Juga:  Kawasan Wisata "Komplet" Sirukam Jadi Destinasi Baru Unggulan Sumbar

ACT Solok berkolaborasi dengan mitra-mitra implementasi untuk kegiatan kurban bersama KDI (Komunitas Da’I Insani), MRI (Masyarakat Relawan Indonesia) Solok Sumbar, Mahasiswa KKN Terpadu di Nagari Aia Dingin Kab Solok, tokoh masyarakat, pemuda nagari, wali nagari dan khususnya para Sahabat Dermawan yang berqurban melalui Global Qurban ACT yang menghadirkan 1.000 Penerima manfaat di daerah Kota dan Kabupaten Solok.

“Kita berharap Semoga Masyarakat yang menerima daging qurban ini berbahagia dan tersenyum menyambut dan merayakan hari idul adha ini ini, walaupun berada jauh dari kota , di pelosok negeri” Demikian harapan dari Tengku Dewan, selaku Kepala cabang ACT Solok Sumbar.

No More Posts Available.

No more pages to load.