Akun Ditangguhkan di Twitter, Donald Trump Umumkan “TRUTH” Sebagai Platform Media Sosial Baru

oleh -
pIct- ilst- ist.

SEMANGATNEWS.COM – Pasca ditangguhkan oleh Twitter dan Facebook, Trump kembali dengan aplikasi media sosialnya sendiri, ironisnya platform ini dinamakan TRUTH atau “Kebenaran.”.

Mantan presiden Amerika itu mengatakan tujuannya dalam meluncurkan Trump Media & Technology Group serta aplikasi TRUTH Social-nya adalah untuk menciptakan saingan bagi perusahaan Big Tech yang menutupnya.

Dalam sebuah pernyataan, dia berkata: “Kita hidup di dunia di mana Taliban memiliki kehadiran besar di Twitter, namun Presiden Amerika favorit Anda telah dibungkam.

Trump telah berbicara tentang memulai situs media sosialnya sendiri sejak dia dilarang dari Twitter dan Facebook.

Baca Juga:  Tips dan Trik Cara Mengatasi Masalah Pada Touchscreen Smartphone

Aplikasi TRUTH ini diperkirakan akan diluncurkan bulan depan, dengan peluncuran nasional di AS awal tahun depan.

Selain itu pihaknya mengatakan sedang merencanakan layanan video on demand yang dijuluki TMTG + yang akan menampilkan program hiburan, berita, dan podcast.

Trump dilarang dari berbagai platform setelah kerusuhan di Capitol Hill pada Januari, di hari-hari terakhir kepresidenannya yang penuh gejolak.

Baca Juga:  Haruskah Gamer Upgrade ke Windows 11 untuk Gaming?

Penggunaan media sosialnya yang provokatif adalah ciri khas masa jabatannya, saat ia menarik 88 juta pengikut ke Twitter, di mana ia secara teratur melontarkan kritik, mempekerjakan dan memecat staf dan memicu insiden diplomatik.

Tetapi Twitter secara permanen menangguhkan akun @realDonaldTrump-nya setelah ia muncul untuk mendorong para pendukungnya untuk mengambil bagian dalam penyerbuan gedung Capitol dengan kekerasan pada 6 Januari.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.