Pinterest Luncurkan Tab Tontonan Baru di tengah Rumor Akuisisi PayPal

oleh -
ilst-pict-ist.

SEMANGATNEWS.COM – Platform media sosial berbasis pin Pinterest telah memperkenalkan beberapa fitur baru, termasuk umpan Tontonan baru yang menawarkan akses cepat ke konten video bergulir.

Umpan menarik konten dari Pin Ide, memberikan pengalaman layar penuh sehingga pengguna dapat dengan cepat melihat dan berinteraksi dengan konten yang mungkin mereka sukai berdasarkan cara mereka menggunakan layanan.

Umpan Pinterest Watch yang baru pada dasarnya adalah fitur Stories perusahaan.

ini mirip dengan pengalaman yang Anda dapatkan di platform seperti Snapchat, TikTok, dan YouTube.

Baca Juga:  Cara Download Story IG Lengkap dengan Musik Tanpa Aplikasi

Pengalaman layar penuh menghubungkan menu kecil opsi untuk melihat dan meninggalkan komentar, seperti pin, bagikan, dan lainnya.

Apabila tersedia, Anda akan menemukan opsi Lihat Umpan baru di aplikasi seluler Pinterest di iOS dan Android.

Fitur yang baru diperkenalkan muncul di tengah beberapa laporan yang mengklaim bahwa PayPal dapat memperoleh platform media sosial, meskipun kesepakatan seperti itu belum diumumkan saat ini.

Baca Juga:  400 Ribu per Bulan! Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaik 2021, Pastinya Tanpa Deposit dan Terbukti Membayar

Menurut Reuters, PayPal telah mengajukan penawaran sebesar 45 miliar dolar untuk mengakuisisi Pinterest.

Ini didasarkan pada klaim dari “orang yang mengetahui masalah ini”, meskipun, tentu saja, tidak ada perusahaan yang mengomentari rumor tersebut.

Jumlah besar akan menjadi tonggak baru dalam hal akuisisi platform media sosial, meskipun kesepakatan seperti itu akan belum terlalu terlihat.

Baca Juga:  Viral! Cara Nuyul Uang Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaru 2021: Apk Tanpa Deposit, Bonus Berlimpah dan Terbukti Membayar

Laporan tersebut menunjukkan bahwa minat PayPal di Pinterest mungkin terletak pada aspek e-commerce platform, yang telah meluncurkan sejumlah pengalaman belanja online dalam beberapa tahun terakhir.

No More Posts Available.

No more pages to load.