Andre Rosiade : Nasrul Abit Pilihan Tepat, Jadi Gubernur Sumbar

oleh -

Andre Rosiade : Nasrul Abit Pilihan Tepat, Jadi Gubernur Sumbar

SemangatNews, Padang – Sosok Nasrul Abit pilihan tepat masyarakat Sumatera Barat untuk jadi Gubenur periode 2020-2026. Pak Nasrul Abit sosok pekerja keras untuk majukan pembangunan Sumbar lima tahun kedepan.

Hal ini disampai Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar disela-sela Rapimda Partai Gerindra di Hotel Mercure Kora Padang, Senin (9/3/2020).

Andre Rosiade katakan, ingin pertumbuhan ekonomi Sumbar maju dan raih 7 persen dan tekan kemaksiat di daerah yang berfilosofi Adat Basandi Syarak -Syarak Basandi Kitabullah, menangkan kader partai Gerindra.

” Ingin Sumbar lebih baik dalam pertumbuhan ekonomi untuk wujudkan kesejahteraan masyarakat. Dan bagaimana prilaku kemaksiatan dapat diberantas bersama, pilihan Gubernurnya pak Nasrul Abit”, seru teriak doanya bersama para kader Gerinda.

Andre Rosiade yang juga anggota DPR RI asal pemilihan Sumbar ini juga mengatakan, tidak ada keraguan untuk mengusung pak Nasrul Abit jadi calon Gubernur pada konsetasi Pemilihan Gubernur tahun 2020.

” Kita berharap kepada pak Prabowo dapat menerima usulan kami ini, kader partai Gerindra Pak Nasrul Abit diusung jadi calon Gubernur pada Pilgub Sumbar 2020″, harapnya.

Andre Rosiade juga sampaikan, mudah-mudahan pada akhit Maret 2020, sudah ada surat rekomendasi Ketua Umum Partai Gerindra diterbitkan atas nama pak Nasrul Abit.

” Partai Gerindra, para kader dan masyarakat Sumatera Barat siap memenangkan pak Nasrul Abit, pada Pilgub Sumbar 2020. Sudah saatnya partai Gerindra berbakti memberikan yang terbaik untuk kemajuan pembangunan di Sumatera Barat demi wujudkan kesejahteraan rakyat”, tekadnya.