Nasrul Abit Diusung DPD Partai Gerindra Jadi Calon Gubernur Sumbar

oleh -

Nasrul Abit Diusung DPD Partai Gerindra Jadi Calon Gubernur Sumbar

Semangatnews, Padang – Kami telah menyampaikan permohonan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Untuk mengusung kader Gerindra Nasrul Abit sebagai satu-satu Calon Gubernur Sumatera Barat periode 2021-2026.

Hal ini diungkap Ketua Dewan Pmpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Andre Rosiade dalam pernyataan sesuasi acara RAPIMDA Partai Gerindra Propinsi Sumatera Barat yang diikuti oleh KSB DPC dan Sayap Partai Se Sumatera Barat di Hotel Mercure Kota Padang, Senin (9/3/2020)

Andre Rosiade juga katakan, setelah mendengarkan suara DPC dan sayap partai Gerindra se Sumatera Barat. Rapimda Parta Gerindra jam dengan kebulatan tekad menyampaikan :

1. Memohon kepada Bapak H. Prabowo Subianto untuk bersedia kembali sebagai Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra periode 2020 – 2025.

2. Memohon kepada DPP untuk mengusung satu-satu kader partai Bapak H. Nasrul Abit sebagai Calon Gubernur Sumatera Barat pada Pilgub Sumbar 2020, ungkapnya.

Andre juga sampaikan sudah saatnya kader partai Gerindra menjadi Gubernur Sumatera Barat, dimana sebelumnya kader partai Gerindra telah menjadi Wakil Gubernur periode 2016-2021.

“Jika pak Prabowo menunjuk, pak Nasrul Abit menjadi calon Gubenur Sumbar pada kontestasi Pilgub Sumbar tahun 2020. Partai dan kader Gerindra se Sumatera Barat siap memenangkan Nasrul Abit jadi Gubernur Sumatera Barat”, seru tekadnya, yang diaaminkan para kader Gerindra Sumbar.