Anggota DPR RI Nevi Irwan Prayitno Kunjungi Jorong Simauang Lariang Palupuh

oleh -

Semangatnews, Palupuah – Masyarakat Jorong Lariang dan Palupuh pada umum tentu amat mengapresiasi kedatangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia asal Sumbar Nevi Irwan Prayitno beberap waktu lalu.

Hal ini disampaikan Syafril, SE Dt. Rajo Api disela-sela liburan akhir tahun melalui whastaap group Basamo Membangun Palupuh, Minggu (28/12/2019).

Syafril menyampaikan, kunjungan Ibu Nevi Irwan Prayitno, Rabu 25 Desember 2019 ke Jorong Lariang, meninjau ruas Jalan Lariang – Paluganan / Kampung Melayu Pasaman – Padang Manggis.

” Beliau penasaran dan mau melihat langsung kondisi lapangan pembanguan jalan baru sepanjang lebih kurang 6 KM dengan kondisi 3 km sudah di aspal, 1 km sudah pengerasan dan 2 km baru dibuka dengan alat berat dengan swadaya masyarakat sebesar Rp120.juta”, katanya

Nyiak Api juga katakan, pembangunan jalan ini sudah ditinjau, Ketua DPRD kabupaten Agam, Wabup Agam, Wakil Gubernur Sumbar dan terakhir ibu Nevi IP istri Gubernur Sumbar.

“Pengaspalan jalan ini sudah di ajukan Oleh bupati Agam ke Pemprov Sumbar sudah di ACC pak Gubernur, insha Allah pada 2020 atau 2021 sudah dilakukan pengaspalan”, ujarnya

Nyiak Api berharap dengan ditinjau Anggota DPR RI Hj. Nevi Irwan Prayitno ini dapat beliau kawal sampai di aspal nantinya. Karena ini memang kebutuhan aspirasi dan keinginan masyarakat untuk memudahkan transportasi guna kemajuan kesejahteraan masyarakat.