ANGGOTA DPRRI ATHARI GAUTHI ARDI JANJI GAET DANA APBN KE SUMBAR

oleh -

ANGGOTA DPRRI ATHARI GAUTHI ARDI JANJI GAET DANA APBN KE SUMBAR

SEMANGATNEWS.COM- Anggota DPR RI, Athari Gauthi Ardi berjanji akan berjuang untuk infrastruktur di Sumbar. “Sebagai putri Minang dan berasal dari Dapil Sumbar, saya akan berjuang membawa dana APBN sebanyak mungkin untuk Sumbar,” kata Athari Gauthi Ardi, yang berasal dari Kabupaten Solok.

Ia menyampaikan itu setelah mendengar ekspose PLH Gubernur Sumbar diwakili Asisten 2 Beny Warlis yang menyatakan; proyek strategis Sumbar ke depan, yaitu Trans Mentawai, jalan akses ke Pelabuhan Teluk Tapang di Pasaman Barat, Pelabuhan Marina Muara Padang, Fly Over Panorama Sitinjau Laut dan Peningkatan Jalan Sijunjung-Batas Jambi.

Baca Juga:  Wagub Audy : BWM, PPM Al-Kautsar Jadikan Contoh Pengembangan Ekosistem Perekonomian Syariah.

Benny Warlis mengharapkan Komisi V DPR RI membantu proyek pembangunan strategis yang sudah dicanangkan oleh Pemprov Sumbar, karena APBD yang ada tidak akan cukup untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur tersebut, katanya saat ekspose di Aula Kantor Gubernur Sumbar, Jalan Sudirman, Padang, Senin (15/2).

Tim Komisi V DPR RI ini sebelum pertemuan di Aula Kantor Gubernur terlebih dahulu telah ke lapangan, yaitu berkunjung ke proyek pembangunan jalan tol Padang Pariaman-Pekanbaru, pembangunan terminal regional di Anak Air Kota Padang, dan pembangunan Irigasi Batang Anai, Padang Pariaman.

Baca Juga:  Pasca Bom Bunuh Diri, Polri Amankan Lima Bom Aktif Dan Tangkap 13 Terduga Teroris Di Jakarta-Makassar-NTB

Kunjungan kerja Tim Komisi V DPR RI ini dipimpin Mulyadi, dengan anggota DPR RI lainnya adalah H. Syahrul Aidi Maza’at, LC., Athari Gauthi Ardi, HM Arwani Thomafi, Ir. Anang Susanto, M.Si., Iis Edhy Prabowo, M.Hum., Drs. H. Tamanuri, Wilem Wandik, S.Sos., dan Boyman Harun, SH.