Anggota Koramil 03/Kroya Bersama Warga Gotong Royong Rehab Rumah Didi Tirta Sujana

oleh -

Cilacap – Anggota Koramil 03/Kroya yang dipimpin Serma Asrodin, bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong membongkar rumah milik Didi Tirta Sujana yang berlokasi di Jl. Mataram RT 05/01 Desa Pekuncen Kecamatan Kroya, Senin (28/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan alat kerja secara simbolis dari Manager GSC (Gerak Sedekah Cilacap) Azhar Hafidh kepada Ketua RT 05/01 Desa Pekuncen Darwoto untuk kelanjutan bedah rumah milik Didi Tirta Sujana tersebut. Turut hadir Sekretaris Desa Pekuncen Suprapto dan warga masyarakat RT 05/01 Desa Pekuncen.

Dalam pembongkarannya, dilakukan dengan cepat sehingga dalam waktu singkat, kerangka rumah yang sebelumnya telah disiapkan, kini terangkai berdiri. Material pendukung seperti kaso dan lainnya juga didistribusikan ke lokasi ini sehingga dengan semangat kegotong royongan warga dan Aparat TNI, rumah milik baru Didi Tirta Sujana kini mulai berdiri.

” Ya ini semua tentu berkat kerjasama antara TNI dan warga. kedatangan anggota TNI dari Koramil 03/Kroya memberikan semangat tersendiri bagi warga sehingga dengan cepat rumah milik Pak Didi kini menunjukan hasilnya. Terima kasih TNI, kami mewakili warga hanya bisa berkata demikian, ” ucap Suprapto mewakili warganya.
(Urip)